Ikuti Tren Ala Korea, 5 Seleb Ini Warnai Rambutnya dengan Warna Terang


Rupanya tak hanya idola Korea saja yang suka berganti warna rambut, sebagian selebritis Indonesia juga gemar mengubah warna rambut mereka. Bila dulu selebritis Indonesia cenderung memilih warna hangat dan gelap, kini beberapa selebritis mulai berani bermain warna terang. Berikut ini 5 seleb Indonesia yang merubah warna rambutnya menjadi terang, seperti dilansir dari Kapanlagicom, Selasa (25/4/2017).

1. Iqbaal CJR

https://www.instagram.com/p/BSF1tfigGcd/

Belum lama ini, salah satu personel boyband CJR yang sedang merantau di luar negeri, Iqbaal, terlihat menjajal gaya rambut baru. Bila sebelumnya Iqbaal dikenal dengan gaya polos dan rambut hitam, kini Iqbaal terlihat lebih mencolok dengan rambut biru elektrik.

2. Joshua Suherman

View this post on Instagram

Gdrgn lg sdh

A post shared by Joshua Suherman (@jojosuherman) on

Sebelum mengembalikan warna rambut jadi gelap seperti semula, Joshua Suherman sempat terlihat memiliki rambut biru. Hal ini tak jauh dari kesukaannya terhadap musik K-Pop dalam kurun waktu terakhir.

3. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano dulunya berpenampilan formal dengan warna rambut gelap. Namun nampaknya pelantun “Status Palsu” ini ingin mengubah imej dengan berambut terang dengan gaya ala idola Korea. Hal ini pertama terlihat dari video klip terbarunya. Di dalam video klip itu, Vidi memilih warna rambut merah muda alias pink.

4. Agnes Monica

Sebelum tren Korea dengan rambut berwarna terang, sebetulnya Agnes Monica sejak dulu sering berganti gaya rambut. Namun akhir-akhir ini Agnes tengah gandrung berambut pendek dengan warna super terang, seperti yang bisa kamu lihat lewat salah satu foto di Instagram miliknya.

5. Chika Jessica

https://www.instagram.com/p/BRYw2fsB4nA/?taken-by=ckjessica25

Terakhir ada si imut Chika Jessica. Artis yang juga laris membintangi sitkom dan jadi pembawa acara bersama Deddy Corbuzier ini memiliki warna rambut terang dan jatuh terurai ala selebritis Korea. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak