Album Baru Sudah Siap, Ini Alasan J-Rocks Tunda Perilisannya


Nama grup band J-Rocks sudah sekian lama tak terdengar di jagat hiburan Tanah Air. Akan tetapi, bukan berarti J-Rocks bubar atau berhenti bermusik.

Akhirnya setelah beberapa tahun berlalu, Iman dan kawan-kawan kembali bersiap menetaskan album baru. Iman sempat mengaku, album baru J-Rocks ini merupakan materi lama yang perilisannya berkali-kali tertunda selama 4 tahun terakhir.

J-Rocks (WowKeren)

Apa yang membuat mereka menunda perilisannya? Pelantun “Falling In Love” itu menjelaskan, J-Rocks kesulitan menjual CD album mereka akibat industri musik yang sedang lesu kala itu. Meski begitu, para pesonel justru bersyukur karena tertundanya perilisan album membawa dampak positif, misalnya lagu bisa di-mixing ulang dan sebagainya.

“Karena faktor industri saat itu juga. Kita mau jual CD di mana nih? Banyak yang bundling (kerja sama dengan restoran cepat saji). Tapi kan banyak yang nggak cocok soal hitung-hitungannya. Lebih ke teknis, sih,” tutur Iman. “Kalau materi, sih, sudah siap. Sampai akhirnya materi yang sudah dirilis saat itu kita tunda dan dirilis ulang sekarang. Akhirnya malah lebih enak pas di-mixing ulang. Jadi ada hikmahnya ketunda.”

J-Rocks (Liputan6)

Lebih lanjut, J-Rocks berencana merilis albumnya tahun ini juga. “Tinggal mastering sih, abis itu rilis. Tahun ini, harus tahun ini,” imbuh sang vokalis seperti dikutip dari Liputan6com, Selasa (25/4/2017).

Sayangnya, masih belum ada informasi mengenai apa judul album terbaru dari J-Rocks ini, serta apakah jenis musiknya akan mirip seperti album-album terdahulunya, yang mengusung musik rock Jepang. Kita nantikan saja (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak