FOTO: Kata-kata di Karangan Bunga untuk Ahok yang Bikin Ngakak


Pasangan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat tinggal lima bulan lagi memimpin Ibukota. Orang nomor satu di Jakarta ini harus siap lengser setelah kalah dari pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno dalam hitung cepat Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sepekan lepas dari hari pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta, pemandangan menarik muncul di Balaikota Jakarta. Sejak Selasa kemarin, karangan bunga penanda perpisahan datang silih berganti hingga memenuhi halaman Balaikota.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh sejumlah warga Jakarta. Uniknya, ada banyak karangan bunga berisi kalimat ‘gombalan’. Mulai dari ucapan perpisahan serius hingga kocak memenuhi halaman kantor yang terletak di Jalan Merdeka itu. Beberapa diantaranya bahkan bisa mengundang senyum simpul bagi siapapun yang membacanya.

Salah satunya mengatakan ‘Terima kasih, Pak Ahok-Djarot atas peluh keringat yang tercurah buat Jakarta. Dari kami yang patah hati ditinggal saat lagi sayang2nya’.

Atau kalimat semacam ini, ‘God always bless you, Pak Ahok&Pak Djarot. Thank you for everything, you are the best gov we ever had. Cupuers yang gagal move on’.

Kamu bisa lihat foto-fotonya berikut ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak