Mengenal Lebih Dekat dengan Cut Beby Tsabina, Sang ‘Bawang Merah’ Modern


Dunia hiburan Indonesia semakin ramai dengan hadirnya talenta-talenta baru, baik itu di bidang musik atau pun bidang akting. Dalam bidang akting, salah satu talenta yang cukup menonjol adalah Beby Tsabina. Siapa dia? Berikut informasi mengenai Beby, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

Beby Tsabina merupakan salah satu aktris remaja pendatang baru di tanah air. Beby merupakan aktris keturunan Aceh dengan nama lengkap Cut Putri Tsabina. Beby terbilang masih sangat muda, yaitu masih 14 tahun. Meski demikian, kualitas aktingnya dalam sinetron tak bisa diremehkan.

https://www.instagram.com/p/BTN5d-gDTbr/?taken-by=bebytsabina&hl=en

Sebelum terjun ke dunia akting, gadis kelahiran Aceh, 27 Oktober 2002 ini lebih terkenal sebagai model dan selebgram, followers-nya saja sudah 700 ribu orang. Ia lalu mengawali karirnya di dunia akting pada tahun 2015 sebagai pemain figuran dalam sinetron “Alphabet” yang dibintangi aktor ganteng Rizky Nazar dan Michelle Ziudith. Setelah itu Beby pun mendapatkan peran sebagai Santi di sinetron “Anak Jalanan”.

Tahun 2016 lalu, Beby Tsabina yang bersekolah di SMP Negeri 1 Banda Aceh ini kembali mendapat kesempatan untuk bermain dalam salah satu sinetron yang paling digemari anak muda, yakni “Mermaid in Love”. Dalam sinetron yang berkisah tentang putri duyung tersebut, Beby Tsabina berperan sebagai cewek bernama Ruby.

chubby's patner ???

A post shared by Cut Beby Tshabina (@bebytsabina) on

Setelah itu, Beby makin tenar setelah berperan sebagai Bawang Merah dalam sinetron “Bawang Merah Bawang Putih” bersama Prilly Latuconsina. Sinetron tersebut pernah populer pada tahun 2000-an. Diperankan oleh Revalina S. Temat sebagai Bawang Putih dan Nia Ramadhani sebagai Bawang Merah, mereka bisa sangat menjiwai perannya. “Bawang Merah Bawang Putih” alias BMBP versi baru ini jelas tak kalah dengan versi lamanya.

Di luar waktu syuting, Beby dan Prilly bisa dibilang cukup dekat, bahkan Prilly mengaku Beby sudah dianggapnya seperti adik sendiri, begitu pula Beby yang menganggap Prilly sebagai kakak sendiri.

Selain sinetron, rupanya Beby juga pernah main film layar lebar, yaitu “Dear Nathan” yang rilis tahun 2017 ini. Dalam film itu, Beby berperan sebagai Afifah.

Fakta menarik dari Beby ini adalah ternyata dia adalah penggemar Korea. Hal ini terlihat dari Beby yang sering nonton drama Korea saat ada waktu luang di rumah. Bahkan dia pun sempat datang ke konser boybad BTS di Jakarta, Indonesia beberapa waktu lalu.

My koƶkie!?

A post shared by Cut Beby Tshabina (@bebytsabina) on

Fakta lainnya adalah Beby memiliki seorang kakak cowok, yang sangat dekat dengannya. Jika orang tidak tahu, mereka terlihat seperti orang yang sedang menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.

Semoga karier Beby semakin melesat ke depannya, sehingga bisa menyusul ketenaran aktris-aktris yang lebih senior. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
91
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak