Video Klip ‘Cukup Tau’ Rizky Febian Bikin Fans Baper


Karya-karya Rizky Febian selalu ditunggu oleh para penggemar. Usai meraih sukses dengan “Kesempurnaan Cinta” dan “Penantian Berharga”, putra komedian Sule tersebut hadir dengan single ketiga, “Cukup Tau”.

Sudah beredar di platform musik digital sejak semingguan lalu, fans juga menantikan video klip resminya. Barulah pada 28 April kemarin pihak Net Management merilis klip “Cukup Tau” untuk para Rizfelous.

Seperti konsep lagunya yang sederhana, video klip “Cukup Tau” juga cukup simpel. Berlatar hitam putih, Iky menggambarkan kegalauan lagunya melalui visual. Para penggemar memberikan pujian mereka atas video klip tersebut. Rata-rata dari mereka sukses terbawa dengan alunan lagu serta jalan cerita yang dituangkan melalui klip.

“Iky sekarang sangat diperhitungkan di industri musik indonesia.. god bless you ki.. keluarin lagi lagu yg enak dan baguss. make this vid 1M view,” komentar salah satu fans.

Lagu “Cukup Tau” ini ditulis sendiri oleh Rizky Febian. Sebelumnya ia sempat memproyeksikan lagu ini sebagai single kedua, sebelum berubah pikiran dan memilih lagu “Penantian Berharga” lebih dulu.

Kamu bisa lihat video klipnya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak