Cantiknya Penampilan Maudy Ayunda di Video Klip Baru, Bagai Bidadari


Setelah menyelesaikan kuliahnya, Maudy Ayunda pun kembali ke dunia hiburan Indonesia. Hal ini diawali dengan dia bermain di film “Trinity: The Nekad Traveler”. Tak cuma bermain dalam film tersebut, Maudy juga mengisi OST film tersebut.

Single yang dijadikan film â??Trinity: The Nekad Travelerâ? adalah lagu berjudul â??Satu Bintang di Langit Kelamâ?. Lagu tersebut bukan lagu baru, melainkan versi daur ulang dari hits kepunyaan trio vokal Rida Sita Dewi (RSD) yang rilis pada 1995.

Secara keseluruhan, lagu yang dibawakan ulang oleh Maudy tersebut tidak mengalami perubahan dari segi aransemen, namun vokal khas Maudy membuatnya jadi terlihat berbeda dan lebih manis dan lembut.

Lagu â??Satu Bintang di Langit Kelamâ? menurut Dewi Lestari alias Dee berkisah tentang keikhlasan hati ketika cinta harus bertepuk sebelah tangan. Dee juga sempat mengklaim lagu ini sebagai â??lagu kebangsaanâ?? bagi para jomblo di masanya.

Belum lama ini, Maudy juga merilis video klip dari single tersebut. Dalam video klipnya, Maudy terlihat cantik bagaikan bidadari. Maudy tampil memukau dalam balutan gaun putih cantik dengan make-up sempurna dan tatanan rambut yang apik.

Simak video klipnya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak