Begini Jika Lagu Rock Dicover Pakai Alat Musik Mainan

Mengcover suatu lagu jika menggunakan alat musik sungguhan sudah menjadi hal yang biasa kita lihat di YouTube. Namun, grup yang satu ini mencoba melakukan hal yang luar biasa, yaitu mengcover lagu dengan menggunakan alat musik mainan.

Grup bernama The Wackids ini mampu membuktikan alat musik mainan bukanlah sekadar mainan, namun juga bisa berfungsi layaknya alat musik sungguhan. The Wackids yang terdiri dari 3 orang ini menggunakan set drum Spider-Man, gitar kecil dan alat musik mainan lainnya.

Dalam sebuah video, terlihat mereka mengcover lagu dari band Rage Against The Machine alias RATM yang berjudul “Killing in the Name”. The Wackids mampu memainkan bagian melodi dari band asal Amerika Serikat itu dengan sempurna.

Jelas, musik RATM bukanlah konsumsi anak-anak mengingat lirik mereka terkadang cukup kasar. Meski begitu, ternyata lagu mereka bisa juga dimainkan menggunakan alat musik mainan untuk anak-anak.

Aksi unik ini pun menjadi viral. Video cover “Killing in the Name” ala The Wackids telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan mendapatkan lebih dari 1800 likes.

Kamu bisa lihat aksi The Wackids berikut ini.

(tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...