5 Film Wajib Tonton Bulan Mei 2017


Memasuki bulan Mei, bakal ada film-film seru yang tentunya sayang untuk kamu lewati. Berikut adalah 5 film rekomendasi untuk kamu bulan Mei ini, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Setelah â??tertidur pulasâ? selama kurang lebih enam tahun, sang bajak laut kocak Jack Sparrow akan kembali ke layar lebar. “Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales” masih menceritakan petualangan kapten Jack Sparrow dalam mencari pusaka legendaris yang bisa menyelamatkan nyawa dari musuh kuatnya, Kapten Salzer. Selain Johnny Depp, bintang-bintang Hollywood juga turut hadir dalam seri kelima Pirates of Caribbean ini seperti Orlando Bloom, Javier Bardem, Kaya Scodelario, dan Geoffrey Rush. Film ini mulai tayang mulai tayang 24 Mei 2017 mendatang.

2. Alien: Covenant

“Alien: Covenant” merupakan sekuel dari film “Prometheus” yang dirilis pada tahun 2012 lalu dan seri ke-6 dari franchise film “Alien” yang telah dimulai sejak tahun 1979. Film yang masih mengisahkan petulangan pesawat luar angkasa menemukan kehidupan baru di jagat raya ini bisa dinikmati mulai tanggal 10 Mei 2017.

3. The Circle

“The Circle” bakal mengisahkan Mae Holland yang baru saja diterima di sebuah perusahaan teknologi bernama The Circle. Perusahaan teknologi yang dimiliki oleh Eamon Bailey itu memberikan terobosan bagi kehidupan manusia, di mana perusahaan The Circle dapat memantau semua aktivitas yang terjadi dan manusia tidak dapat menyembunyikan rahasia apapun. “The Circle” yang dibintangi oleh Emma Watson, Tom Hanks, dan John Boyega ini rencanya akan dirilis di bioskop tanah air pada pertengahan Mei nanti.

4. Satria Heroes: Revenge of Darkness

Dari film Indonesia, ada “Satria Heroes: Revenge of Darkness”. “Satria Heroes of Revenge of Darkness” merupakan film tokusatsu Indonesia hasil kolaborasi MNC Group dan perusahaan Jepang, Ishimori Production. Setelah sukses dengan serial televisinya selama dua musim, kini Satria Heroes Bima X kembali dalam format film layar lebar. Menurut Reino Barrack, kreator serial superhero Indonesia tersebut, film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 4 Mei 2017 mendatang.

5. Sweet 20

Film ini merupakan film yang di-remake dari film Korea berjudul “Miss Granny”. “Sweet 20” mengisahkan Fatmawati, seorang nenek berusia 70 tahun yang akan dipindahkan ke sebuah panti jompo.

Namun sebelum itu terjadi, Fatmawati meminta difoto di sebuah studio foto bernama â??Forever Youngâ? sebagai kenang-kenangan kelak. Cerita pun semakin menarik karena setelah difoto, Fatmawati malah berubah menjadi muda seperti gadis berusia 20 tahun. Kisah hidup nenek yang kembali ke usia 20 tahun ini pun menjadi sajian menarik film komedi yang akan dirilis pertengahan Mei nanti. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak