FOTO: Keren, Cewek Ini Pakai Baju yang Sesuai dengan Latar Belakangnya


Seni merupakan karya yang tak memiliki batasan. Seseorang bisa memadu padankan seni dengan berbagai aspek kehidupan, termasuk cara berpakaian. Karena pada dasarnya seni selalu berhubungan dengan keindahan.

Hal ini dibuktikan oleh seorang cewek bernama Michelle Satterlee. Dia memiliki gagasan bahwa seni berupa lukisan dan juga fashion dapat jadi suatu kesatuan yang harmonis.

Dari foto-foto yang diunggah ke Instagram, memang dia sering berfoto mengenakan baju yang sesuai dengan latar belakangnya. Seperti misalnya jika latar belakangnya memiliki warna pelangi, maka pakaian yang dia kenakan juga berwarna pelangi.

Michelle Satterlee memang telah memulai proyek dressed to match, yakni memadankan baju yang dikenakannya dengan mural atau lukisan sejak tahun 2013. Rupanya eksekusi ide cewek yang lulus dari jurusan sejarah seni ini menarik perhatian followers Instagramnya. Mulanya proyek ini terjadi kebetulan.

Karena melihat hasil foto kebetulan tersebut bagus, Michelle jadi ketagihan dan terus menekuni proyek seru ini. Untuk bisa melakukan hal ini, Michelle mensurvey terlebih dulu museum atau galeri seni yang akan ia kunjungi baru dia membeli baju yang senada dengan karya seni tersebut.

Michelle juga menemui kesulitan untuk menemukan outfit yang senada dengan karya seni yang akan dijadikan proyeknya. Seringkali dia kesusahan ada pada warna dan motif. Meski demikian, semua hasil foto Michelle malah kelihatan bagus dan apik.

Kamu bisa lihat foto-fotonya berikut ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak