Keren, Ternyata El Rumi Termasuk Orang Jenius dengan IQ 142


Anak kedua Ahmad Dhani, El Rumi, belum lama ini sudah dinyatakan lulus dari SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Di hari wisudanya beberapa waktu lalu, El didampingi oleh kedua orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Bukan cuma sekadar lulus saja, ada lagi kebahagiaan lain yang dirasakan oleh orangtua El Rumi. Hal ini karena El Rumi berhasil masuk ke dalam peringkat 5 besar di sekolahnya. El bahkan memperoleh ranking 2 dengan rata-rata nilai 85,54.

El Rumi ranking 2 (WowKeren)

Meski tak banyak yang tahu prestasi El di sekolah, Maia tampak tidak kaget jika putranya itu mendapat nilai yang memuaskan. Maia sudah mengetahui bahwa El memang lebih pandai dari saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

“Saya kalau dia ranking Alhamdulillah nyangka karena ini anak kalau dari kecil itu IQ-nya 142 kalau enggak salah,” tutur Maia Estianty seperti dikutip dari WowKerencom, Selasa (9/5/2017). “Dari tiga anak ini yang tanpa disuruh belajar dan nilainya bagus tuh El. Dul dan Al itu harus disuruh kalau El itu tanpa disuruh sudah memiliki kesadaran sendiri.”

View this post on Instagram

Wisuda! ??????

A post shared by EL Rumi (@elelrumi) on

Menurut situs I-Jenius, skala IQ yang digunakan seluruh dunia pada saat ini adalah skala yang digunakan Lewis Terman. Pada alat ukur ini, seseorang yang mencapai skor IQ 140 ke atas disebut sebagai mempunyai intelektual jenius. Dengan demikian, El bisa dibilang termasuk ke dalam salah satu orang jenius.

Bukan tidak mungkin nantinya El bisa menjadi seorang penemu atau ahli dalam bidang tertentu karena dia memiliki tingkat kecerdasan yang jauh di atas rata-rata. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak