Dont be Captious
Kode Pacar Minta Putus (hipwee.com)

5 Kode Terselubung Saat Pacarmu Ingin Putus

Banyak yang mengatakan kalau hubungan percintaan itu seperti teka-teki. Kamu tak akan tahu apa yang akan terjadi dengan hubungan kalian, apakah akan langgeng hingga ke pelaminan atau harus terpaksa putus di tengah jalan. Saat sedang menjalin hubungan dengan seseorang, terkadang kamu terlena dengan duniamu sendiri dan lupa melihat kenyataan kalau ternyata ada perubahan dalam hubungan kalian, terutama perubahan dari pacarmu sendiri. Tahukah JBers kalau saat seseorang sudah ingin mengakhiri hubungan alias ingin putus, pasti selalu ada kode-kode terselubung yang mereka tunjukkan. Coba kamu perhatikan kelima kode terselubung di bawah ini yang menunjukkan kalau pacarmu ingin putus:

1.Mempermasalkan Banyak Hal Secara Tiba-tiba

Mempermasalahkan Banyak Hal (www.thebrunettediaries.com)

Pertengkaran dalam sebuah hubungan memang sangat wajar, tapi jika pertengkaran semakin sering terjadi, bisa diartikan hubunganmu dan pacar sedang bermasalah. Coba kamu perhatikan lagi, apa inti permasalahan yang membuat kalian bertengkar hanyalah karena dia mempermasalahkan hal-hal kecil yang tidak masuk akal atau seperti dicari-cari? Jika dia semakin sering mempermasalkan banyak hal secara tiba-tiba dan membuat kalian bertengkar, itu bisa menjadi kode yang ia tunjukkan kepadamu kalau ia sudah tak cocok lagi denganmu.

2.Terlalu Sering Mengabaikan Pesan dan Telepon

Tidak Mau Membalas Pesan dan Mengangkat Telepon (www.prevention.com)

Komunikasi adalah hal penting dalam sebuah hubungan. Sesibuk apapun kalian, telepon atau mengirimkan pesan sekali hingga dua kali dalam satu hari adalah hal yang wajib. Tapi bagaimana jika dia akhir-akhir ini terlalu sering mengabaikan pesan dan teleponmu? Jika dia membalasnya dalam jangka beberapa jam kemudian, hal tersebut masih bisa kamu toleransi, tapi bagaimana jika ia sampai lupa membalas pesan atau menelponmu balik hingga berjam-jam atau sampai keesokan harinya? Itu bisa menjadi kode kalau ia sedang menjauh darimu dan ingin sendiri dulu.

3.Semakin Sering Membatalkan Janji

Membatalkan Janji Kencan (pinimg.com)

Jika dia pernah membatalkan janji denganmu satu hingga dua kali karena urusan yang sifatnya mendadak seperti urusan keluarga atau pekerjaan, itu tak masalah JBers. Tapi bagaimana jika belakangan ini ia semakin sering membatalkan janji denganmu dan menjadi kebiasaannya sekarang? Kamu patut mencurigainya karena yang namanya urusan mendadak itu tidak bisa setiap hari atau terlalu sering. Cobalah melihat apa alasan yang ia katakan kepadamu saat ia membatalkan janjinya denganmu. Kalau alasannya tidak jelas, bisa jadi dia mengada-ada karena tidak ingin bertemu denganmu.

4.Lari dari Masalah

Lari dari Masalah (www.universal.org.ar)

Biasanya saat ada pasangan bertengkar, hal yang pertama dilakukan adalah mencari pemecahan masalah dan membicarakannya baik-baik berdua karena hubungan yang ingin dijalani adalah hubungan yang langgeng hingga bisa dibawa hingga ke pelaminan. Tapi bagaimana jika setelah bertengkar denganmu, pacarmu seolah tak mau tahu bagaimana cara pemecahan masalah dari pertengkaran kalian. Jangankan mencari pemecahan masalah, dia bahkan tidak meminta maaf dan menghubungimu. Itu tandanya dia lari dari masalah dan ingin membuatmu menjadi orang yang bersalah atas pertengkaran kalian. Bagaimanapun itu jika kalian bertengkar, terlepas dari siapa yang salah, kamu dan pacar harus sama-sama memiliki niat untuk memperbaiki hubungan kalian.

5.Bersikap Semakin Tertutup

Bersikap Tertutup (ripplelab.co)

Saat baru awal-awal jadian, dia sangat terbuka untuk menceritakan hal-hal yang bersifat pribadi kepadamu, mulai dari tentang keluarganya, teman, pekerjaan, hingga kehidupannya. Dengan bersikap terbuka terhadap pacar sendiri, itu tandanya ada kepercayaan di antara kalian. Tapi jika semakin hari, sifatnya semakin tertutup seolah ingin main rahasia-rahasian denganmu, itu tandanya ia berusaha menjauh darimu secara emosional karena ia sudah tak lagi percaya denganmu.

Setelah tahu lima kode terselubung di atas, apa pacarmu saat ini ada yang memberikan salah satu kode di atas? (jow)

Apa Komentarmu
Loading...