Dont be Captious
Stalker Sosial Media (news.psu.edu)

Alasan Kenapa Mantan Suka Banget Stalker Sosial Media

Sosial media sekarang seolah sudah menjadi sebuah gaya hidup yang tak akan bisa terlepaskan dari para generasi muda. Setelah putus dari pacarmu, kamu pasti akan mengupdate sesuatu di sosial mediamu, mulai dari foto profil, update status, hingga hal-hal lainnya. Kamu pernah tidak mendapat notifikasi kalau ternyata mantanmu memberikan like atau komentar di foto profil barumu dan postinganmu di sosial media. Kamu pasti bertanya-tanya kenapa dia masih suka memperhatikan sosial mediamu padahal kalian berdua sudah putus. Buat kamu yang penasaran ingin tahu kenapa mantan suka banget stalker sosial mediamu, yuk lihat alasannya di bawah ini!

1.Ingin Membandingkan Hidupmu dengan Hidupnya

Mantan Sering Stalker Sosial Media (newsroom.sebmf.org)

Hal pertama yang dirasakan mantan setelah putus denganmu adalah ingin membandingkan hidupmu dengan hidupnya. Apakah kamu bahagia atau masih bersedih karena putusnya hubungan cinta kalian. Jika kamu terlihat lebih bahagia, maka dirinya pasti akan merasa kesal karena bagaimanapun juga, ia ingin kamu terlihat lebih menyedihkan darinya. Jika kamu terlihat patah hati, maka ia akan merasa perasaanmu terhadapnya lebih mendalam dan putusnya hubungan kalian sangat berdampak pada kehidupanmu saat ini.

2.Ingin Mencaritahu Kamu Jomblo atau Tidak

Stalking Sosial Media Mantan (america.aljazeera.com)

Alasan banyak orang suka stalker sosial media mantannya adalah karena ingin mencaritahu apakah setelah kalian putus, kamu sudah mendapat penggantinya atau belum. Ia pasti ingin tahu bagaimana perkembangan kehidupan percintaanmu dengan orang baru. Dengan mengetahui status kamu jomblo atau tidak, ia bisa mengetahui apakah kamu sudah melupakannya atau belum. Oleh karena itu, tak jarang ada orang yang suka mengupdate gebetan hingga pacar barunya untuk menunjukkan kalau mereka tak lagi menoleh pada masa lalu.

3.Ingin Membandingkan Pacar Baru

Stalker Sosial Media (i.telegraph.co.uk)

Jika kamu belum punya penggantinya alias masih jomblo dan ia sudah punya pacar lagi, bukan berarti dia tidak stalker sosial mediamu. Saat mantan sudah punya pacar baru tapi masih stalker sosial mediamu, dia hanya ingin membandingkan pacar barunya denganmu. Sama halnya dengan saat kamu sudah punya pacar baru, mantan pasti akan membandingkan dirinya dengan pacar barumu. Jika pacar baru kalian penampilannya lebih oke, tentunya kalian akan merasa bangga karena mendapatkan pacar yang lebih baik.

4.Ingin Menunjukkan Kalau Dia Masih Memperhatikanmu

Stalker Sosial Media Mantan (www.acma.gov.au)

Saat mantan stalker sosial mediamu, itu tandanya dia masih memperhatikanmu. Apalagi jika ia sampai memberikan like atau meninggalkan komentar di postinganmu, terutama postingan yang sudah lama alias sudah beberapa minggu atau bulan lalu, itu artinya dia ingin berinteraksi lagi denganmu entah itu sebagai teman atau lebih. Jenis perhatian seperti ini memang terkadang tanpa disadari karena dalam lubuk hatinya, ia mulai merindukan kebersamaan kalian saat sedang pacaran dulu.

5.Dia Ingin Balikan Lagi Denganmu

Mantan Ngajak Balikan (stat.smartlog.jp)

Alasan yang terakhir ini sudah pasti kamu tahu. Jika mantan terlalu sering meninggalkan jejak di sosial mediamu, entah itu like atau memberi komentar di setiap postinganmu, kamu perlu waspada JBers. Biasanya mantan yang ingin balikan akan bersikap seperti orang yang PDKT dengan memperhatikan setiap gerak-gerikmu di sosial media. Misalkan saat kamu update sedang makan di cafe tertentu, dia memberikan komentar kalau ada makanan enak yang harus kamu. Jika dia masih punya nomermu, tak menutup kemungkinan jika dia akan mengajakmu makan makanan enak tersebut berdua dengannya.

Semoga kelima alasan bisa menjawab pertanyaan kamu selama ini tentang manta yang masih suka stalker sosial mediamu. (jow)

Apa Komentarmu
Loading...