Dont be Captious
Bao Chi

FOTO: Pedagang Jajanan Pasar Cantik Asal Vietnam Ini Jadi Berita Banget

Selalu saja ada hal-hal di sekitar kita yang gampang banget jadi berita. Dengan keterbukaan informasi seperti sekarang ini, rasanya nggak susah-susah banget ya nemuin beragam hal unik apapun itu. Btw! Hari ini ada satu informasi penting banget buat kamu cowok-cowok. Kalau kamu selama ini sering melihat selebriti cantik, model cantik, bintang film cantik mungkin udah biasa. Tapi gimana kalo ada cewek cantik yang kalo ngeliat tampangnya lebih cocok jadi model dari pada berprofesi seperti cewek yang satu ini.

Bao Chi, cewek asal Vietnam yang lagi jadi berita banget akhir-akhir ini adalah salah satunya. Dia bukan seleb, bukan model juga, apalagi bintang film. Namun kecantikannya yang natural bikin dia jadi viral di Internet. Bao Chi kegiatan sehari-harinya berjualan di pasar daerah Da Lat, Vietnam. Cewek unyu ini melayani para pembeli yang ingin memesan makanan seperti rice cake, minuman segar mirip-mirip cendol, sampai jus buah.

Bao Chi

Cowok-cowok yang gampang baperan kaya kamu-kamu juga banyak di Vietnam. Jadi mereka sering meminta Bao untuk selfie sambil nunggu pesenan makanannya. Lokasi berjualan yang jauh dan agak sempit juga nggak jadi masalah buat cowok-cowok suka sama pedoman “sambil menyelam minum susu” kaya mereka. Sambil pesan makanan sambil liat pemandangan. haha leh uga!

Gara-gara Bao yang jadi berita di mana-mana, ia mengaku sempat kewalahan melayani para pembeli. Jadi mendadak rame.

“Banyak yang meminta foto, dan sekarang sudah mulai terbiasa dengan hal tersebut,” ungkap cewek yang ternyata telah bersuami ini. puk puk puk ya mblo!

Bao sempat khawatir dengan popularitasnya saat ini bisa bikin suaminya cemburu. Tapi si suami masih tetep santai aja sampe sekarang. Kehidupan rumah tangganya juga nggak banyak berubah.  “Banyak yang takut suamiku akan marah dan cemburu, tapi ternyata dia malah menyimpan fotoku, dan memujiku,” ungkapnya seperti dilansir dari kenh14.vn, Kamis (18/5).

Kalo satu foto kurang cukup, jadiBerita sediakan galeri si Bao khusus untuk kamu dibawah ini:

Bao Chi
Bao Chi
Bao Chi
Bao Chi
Bao Chi
Bao Chi
Bao Chi
Bao Chi
Bao Chi
Bao Chi
Bao Chi
Bao Chi
Bao Chi
Bao Chi
Bao Chi

Gimana menurut kamu, si unyu Bao ini? kasih penilaian kamu di kolom komentar ya.(jow)

Jika kamu merasa ada cowok maupun cewek di sekitar kamu yang punya tampang oke. Profesinya sebelas duabelas sama si Bao ini. Kasih tahu kami dengan email ke helo@jadiberita.com untuk kami jadikan berita. Ada hadiah khusus untuk kamu dari kita!

Apa Komentarmu
Loading...