Sederet Seleb Tanah Air yang Sukses Bikin Pasangan Bulenya Jadi Mualaf, Romantis!


Ada peribahasa mengungkapkan cinta tidaklah mengenal suku, ras, agama dan perbedaan lainnya. Namun, meski cinta tak memandang perbedaan, tapi di Indonesia ada hal-hal yang perlu diperhatikan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Salah satunya pasangan yang menikah harus seiman. Tak jarang, mereka yang berpacaran sering kali berpisah karena perbedaan tersebut.

Namun, tak sedikit juga para pasangan yang berkorban untuk mengikuti salah satu keimanan pasangannya. Seperti beberapa seleb berikut ini. Mereka tak hanya berhasil menggaet bule-bule untuk jadi pasangan hidupnya, tapi mereka juga sukses membuat pasangannya menjadi mualaf, lho. Romantis banget, kan?

Siapa saja, sih?

1. Kinaryosih.

detik.com
Model dan aktris yang terkenal karena kecantikan dan keseksiannya berhasil menggaet pria asal Australia bernama Brett Lee Money. Pernikahan mereka yang digelar tahun 2011 silam dilakukan secara diam-diam. Mereka pertama kali bertemu di Bali tahun 2005 silam dan Kinaryosih menegaskan jika suaminya sudah Islam saat mereka menikah. Mereka kini bahagia dan baru saja melahirkan anak kedua tahun ini.

2. Oppie Andaresta.

Kapanlagi.com

Ovie Ariesta merupakan penyanyi yang melejit lewat tembang â??Cuma Khayalanâ?. Wanita berdarah Minangkabau ini dikenal banyak membawakan lagu-lagu bernuansa kritik sosial. Siapa sangka, penyanyi berbakat ini dinikai oleh seorang pria asal Amerika keturunan Jerman bernama Kurt Kaller tahun 2000 silam. Keduanya melangsungkan pernikahan di Mesjid Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selama 17 tahun pernikahan, pasangan ini baru dikaruniai seorang buah hati bernama Kai Matari Bejo Kaler yang lahir tahun 2007 silam.

3. Rini Yulianti.

selebupdate.com

Model dan bintang sinetron cantik Rini Yulianti sukses membuat seorang pria asal Korea bernama Michael Andrew Ha jatuh cinta. Dilansir dari KapanLagi, demi menikahi adik dari Ririn Ekawati itu, Michael pun memutuskan untuk mualaf. Tak mau gembar-gembor, pernikahan pasangan ini diadakan secara tertutup di Bali. Kini, keduanya tengah hidup harmonis tanpa ada banyak gosip miring yang menerpa meski keduanya masih belum dikaruniai momongan.

4. Indah Kalalo.

KapanLagi

Indah Mayang Indriyani atau yang dikenal dengan Indah Kalalo adalah model dan aktris yang tergabung di Look Models berkebangsaan Indonesia.  Bintang kelahiran 30 Agustus 1980 ini dinikahi oleh sang kekasih yang berdarah Australia bernama Justin Werner pada 18 September 2011 silam. Karena mereka menikah di Indonesia dan Indah memeluk keyakinan berbeda, pria berwajah mirip Tom Cruise itupun memutuskan untuk mualaf. Prosesi mualaf dilakukan Justin sebelum menikah, tepatnya di Masjid Sunda Kelapa. Iapun menambahkan Ibrahim sebagai nama depannya. Kini mereka tengah hidup bahagia di Bali dan telah dikaruniai 3 orang buah hati.

5. Nadia Vega.

Nadia Vega dipersunting seorang bule asal Belanda yang bernama Yaar Jorik Dozy pada 8 Juni 2015. Pasca menikah, Jorik mengubah namanya jadi Sultan Jorik karena telah melakukan proses mualaf. Beruntungnya, pria ganteng yang jadi suami Nadia ini merupakan seorang produser musik yang membantu karir bermusik Nadia loh. Mereka berdua awalnya ketemu di sebuah festival di Belanda. Wah, manis banget, kan?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak