Don't be Captious

Pegawai Kios Minuman Cantik Jadi Berita

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Ketika menyaksikan drama Korea atau Taiwan, banyak yang dibuat tergila-gila akan pesona para pemainnya, yang membuat penggemar berangan-angan dapat bertemu langsung dengan pemain drama tersebut.

Beruntungnya seorang netizen di Malaysia bertemu gadis cantik bekerja di kios minuman di Lot 10, Sunny Cha. Ia kemudian membagikan foto cantik gadis tersebut saat bekerja. Nama dari gadis tersebut adalah Hazel Chen Yin Shan. Meski bukan pemain drama, namun wajah Hazel sangat cantik bagaikan artis.

Merasa terpesona dengan kecantikan Hazel, netizen tersebut memposting sebuah status dalam bahasa Mandarin di Facebook miliknya. “Saat di kios Lot 10 melihat-lihat, kemudian ada sebuah kedai yang baru saja dibuka. Di situlah aku menemukan sesuatu yang spesial di dalam kedai! Sebenarnya, Malaysia masih memiliki gadis-gadis cantik untuk bekerja sebagai pramusaji. Sudah ada yang pernah melihatnya?” tulisnya.

Dalam postingan-nya, netizen ini juga mengambil beberapa gambar wajah gadis tersebut, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Hazel Chen Yin Shan saat bekerja (Moretify)
Hazel Chen Yin Shan saat bekerja (Moretify)

Rupanya Hazel memang sosok idola jika dilihat melalui akun media sosialnya. Dilansir dari Moretify, Selasa (23/5/2017), akun Facebook gadis asal Kuala Lumpur, Malaysia ini telah diikuti lebih dari 19 ribu pengikut. Akun Instagramnya juga memiliki jumlah followers yang cukup banyak, yaitu mencapai angka 30 ribu pengikut.

BACA JUGA:  Ciliandra Fangiono, Milyader Termuda Indonesia yang Mendunia
via IG Hazel

Melihat koleksi foto-foto Hazel yang cantik ini bisa menjadi alasan mengapa netizen tersebut sampai memposting foto Hazel ketika bekerja di kedai minuman.

via IG Hazel

Jika kamu kebetulan berada di Malaysia, kamu bisa saja mampir ke tempat di mana Hazel bekerja. Siapa tahu kamu bisa selfie dengannya. (tom)

Latest article