Sambut Ramadan, Fatin Rilis Lagu Daur Ulang Penyanyi Legendaris Chrisye


Mendekati bulan suci Ramadan, Fatin Shidqia Lubis merilis single baru yang merupakan lagu religi. Lagu baru Fatin tersebut adalah “Ketika Tangan dan Kaki Berkata”, yang merupakan lagu milik penyanyi legendaris, Chrisye.

Lagu yang liriknya ditulis penyair Taufik Ismail itu diramu ulang oleh musisi senior Tohpati. Ini merupakan single religi kelima yang dirilis Fatin setelah “KekasihMu” (2013), “Cahaya di Langit Itu” (2013), “Oh Tuhan” (2014), dan “Proud of You Moslem” (2014). Tidak ada kesulitan berarti bagi Fatin Shidqia ketika harus membawakan lagu ini meski dengan aransemen musik yang berbeda dari aslinya. Meski demikian, ia harus membuat lagu ini terdengar lebih segar dan diterima para pencinta musik Tanah Air.

“Aku sudah akrab dengan lagu ini sejak kecil, kombinasi musik dan liriknya sempurna,” kata penyanyi jebolan X-Factor Indonesia itu, di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Tabloidbintangcom, Rabu (24/5/2017).

Ada getaran dirasakan Fatin Shidqia saat membawakan lagu yang terinspirasi dari surat Yasin ayat 65 itu. Rasa bangga juga membuncah dalam batinnya karena bisa mempopulerkan kembali lagu yang pernah dibawakan oleh seorang legenda.

“Alhamdulillah, sebuah kehormatan ketika bisa membawakan lagu yang abadi ini,” ucap Fatin Shidqia. Tohpati sendiri dengan senang hati menerima tugas untuk mengaransemen ulang lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata. “Ini merupakan lagu yang sangat sakral dan indah,” kata Tohpati.

Fatin berharap, single terbarunya itu dapat diterima oleh masyarakat. “Semoga dapat respons yang baik dari masyarakat dan membawa berkah untuk kita semua,” tutup Fatin dengan senyum lebar.

Berikut ini video lirik dari “Ketika Tangan dan Kaki Berkata”.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak