Ini Dia Salsa, Bocah Audisi Biskuat yang Kini Beranjak Remaja. Cantik dan Hits!


Belakangan ini, video-video audisi anak Biskuat marak berseliweran di media sosial. Video audisi Biskuat yang direkam 4 tahun lalu ini menjadi viral di sosial media. Aksi para bocah yang masih polos ini mengocok perut netizen lantaran akting mereka yang kocak abis.

Nah, dari semua yang nampak di media sosial, salah satu video yang menjadi viral dan fenomenal adalah video audisi cewek bernama Salsa, anak asal Jakarta yang memamerkan bakat aktingnya. Cewek satu ini, dikenal berkat akting marah dan judesnya. Dengan logat Betawinya yang kental, Salsa sukses mengocok perut netizen yang melihatnya.

Bagaimana tidak, saat panitia memintanya untuk memperagakan akting menangis, Salsabila justru marah-marah. Usai videonya tersebut menjadi viral, kata-kata “Jangan sok iye lu! Gua gaplok lu!” seketika menjadi tren dan banyak meme-meme kocak berseliweran. Tak sedikit netizen yang mempertanyakan, siapa sih Salsa ini? Apa kabar dia sekarang?

Salsa memiliki nama asli Audrey Salsabila Rizka Putro. Audisi Biskuat tersebut dilakukan pada tahun 2013 silam. Kala itu Salsa berusia 11 tahun. Artinya kini Salsa berusia 15 tahun dan sudah banyak berubah, lho. Jika dalam video Salsa tampak sebagai bocah ganas dan temperamen, ternyata ia kini menjadi gadis cantik dan lebih kalem.

Tak hanya sifatnya, gaya Salsa juga sudah banyak berubah. Jika dalam video Salsa tampak polos, kini dia berubah menjadi hits. Bahkan, di akun Instagram pribadinya, tak hanya sekali Salsa berfoto ala model. Dia juga sudah mencicipi dapur rekaman. Siap jadi penyanyi, nih? Pengikutnya di Instagram pun cukup banyak yakni 5ribu lebih. Penasaran dengan perubahan Salsa saat ini? Lihat yuk dalam deretan foto berikut ini.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak