Cowok Hidung Belang Rekam Video Diam-Diam di Angkot Malah Jadi Berita

Buat kamu cewek-cewek yang suka naik angkutan umum ada baiknya kamu lebih waspada ya. Apalagi kamu yang sering mengenakan rok mini pokoknya hati-hati deh. Perkembangan teknologi smartphone sangat cepat membuat ponsel kini memiliki kamera canggih. Nah, gara-gara itu juga penggunaan smartphone kadang suka disalah gunakan oleh cowok-cowok hidung belang.

Seperti informasi yang jadiBerita dapatkan dari viral4real.com, Maria Justine Signe baru saja menjadi korban pelecehan di sebuah angkot. Dalam sebuah postingan video di akun Facebook miliknya, ia membagikan pengalaman buruknya. Dalam video yang berdurasi 46 detik itu terlihat sosok cowok mesum dengan handuk putih di kepalanya bertingkah sangat mencurigakan. Tangan kiri cowok itu memegang smartphone sambil bertingkah santai seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Sesekali smartphone miliknya ditegakkan mengarah ke bagian rok Maria. Cowok itu sepertinya sedang merekam video untuk mengambil gambar rok mini Maria. Namun, si cowok itu sepertinya lupa mematikan lampu flash di smartphone miliknya. Sehingga Maria pun tahu jika cowok yang duduk tepat di depannya itu sedang mencoba mengambil gambarnya.

Dalam situasi seperti itu, tidak banyak yang bisa Maria lakukan. Ia tak berani menegur cowok tersebut karena takut. Apalagi saat itu angkutan umum yang ia naiki dalam kondisi sepi penumpang lainnya. Dengan suasana takut itulah kemudian Maria memberanikan diri untuk mengambil video sosok cowok hidung belang itu dan mengunggahnya ke Facebook miliknya.

Video cowok mesum yang diunggah Maria itu kini telah di tonton lebih dari 2 Juta pengguna Facebook. Ia berpesan kepada cewek-cewek lain untuk waspada dengan pria yang ada di dalam video unggahannya itu.

Pelecehan seksual di angkutan umum memang sering terjadi. Korban umumnya adalah para wanita. Namun karena posisi wanita yang lebih lemah dibandingkan kaum pria. Peristiwa ini sering luput dari pengawasan petugas kepolisian setempat. (jow)

Apa Komentarmu

Loading...