Demian Aditya Ikut Ajang America’s Got Talent


Demian Aditya

Pesulap Demian Aditya mendapat tawaran dari produser Amerika Serikat untuk mengikuti ajang America’s Got Talent. Wow! Demian pun dengan bersemangat menerima tawaran itu. Saat ini ia tengah dalam proses audisi.

“Ada kesempatan, ada jalan. Kenapa enggak diambil? Saya enggak mau nyia-nyiain kesempatan ini. Totalitas saja,” ujar Demian usai screening film Wonder Woman di XXI Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu 27 Mei 2017, seperti dimuat Kumparan.

Demian mengungkapkan tawaran itu bermula dari YouTube. Pihak produser America’s Got Talent melihat aksi magician tersebut di YouTube. Kemudian ia dihubungi manajemen ajang pencarian bakat itu.

“Kirain bohongan. Gue kan, orang Indonesia. Kok, dicari?” ujarnya sambil tersenyum lebar. “Sempat gue cuekin, sih. Akhirnya 3 minggu kemudian, mereka telepon lagi. Mereka tanya gimana, minat gabung apa enggak. Akhirnya, kita cross check ke mana-mana, ternyata beneran. Sampai tanya ke America’s Got Talent-nya langsung, dan ternyata beneran.”

Demian mengaku optimis bisa menjadi juara America’s Got Talent. Dia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk menang.

“Mimpinya sih, bisa jadi juara satu di America’s Got Talent. Aku akan usaha sebisa mungkin untuk jadi yang terbaik. Tapi, apa pun juga, harus siap dengan segala kondisi. Kita maksimalin,” kata pria kelahiran Tegal, Jawa Tengah, itu.

Namun jika tidak jadi juara pun, kesempatan emas ini akan dijadikan Demian sang illusionist menjaring link atau channel untuk kerja sama bisnis di masa depan.

Aktris Sara Wijayanto, sebagai istri sangat mendukung penuh Demian. Ia pun menemani pesulap ganteng tersebut ke Amerika Serikat. “Ikutlah (ke Amerika). Sebisa mungkin ikut. Gimana nanti kalau ada bentrok, ya aku usahain supaya bisa bareng terus,” ucap Sara yang berdiri di samping Demian. (rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak