5 Video Klip Sheila On 7 Ini Sukses Lejitkan Nama Artis-artis Cantik


Sheila On 7, band asal Yogyakarta ini memang selalu punya kisah bagi setiap orang terutama generasi 90an. Lagu-lagunya bisa menjadi tema setiap percintaan manusia, tingkah laku sederhana personelnya tak ada bandingannya, bahkan beberapa orang kecipratan hoki dari band tersebut. Misalnya seperti 5 artis cantik yang namanya melejit begitu menjadi model video klipnya. Berikut adalah 5 video klip Sheila On 7 yang sukses melejitkan nama-nama artis cantik, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Sahabat Sejati

Video klip ini menampilkan Luna Maya, Astrid Tiar dan Dewi Rezer sebagai modelnya. Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan ketiga sosok tersebut. Berkat video klip ini, mereka yang tadinya bukan siapa-siapa bisa menjadi tenar dan meraih popularitas.

2. Sephia

Video klip lagu ini menampilkan Rachel Maryam. Artis yang kini menjadi politisi ini menjadi model utama dalam video klip fenomenal Sheila on 7 yang rilis pada tahun 2000. Dalam video klip, dia diceritakan menjadi cewek yang depresi ditinggalkan kekasihnya.

3. Pemuja Rahasia

Siapa sangka, sebelum terkenal lewat sinetron “Ganteng-ganteng Serigala”, Jessica Mila ternyata sudah eksis lewat video klip “Pemuja Rahasia” bersama dengan komedian Adul. Video klip ini sendiri rilis pada tahun 2004. Jessica Mila terlihat masih kecil dan menggemaskan di video klip ini.

4. Tunggu Aku di Jakarta

Yang dipilih untuk menjadi model video klip yang rilis pada tahun 2000 ini adalah Anita Rahayu. Selanjutnya ia makin melejit sebagai presenter, yang biasanya presenter infotainment.

5. Jadikan Aku Pacarmu (J.A.P)

Ternyata, yang menjadi model video klip ini adalah Dian Sastrowardoyo. Mungkin kamu baru mendengar nama Dian Sastrowardoyo saat membintangi film laris “Ada Apa Dengan Cinta” alias AADC pada tahun 2002, namun dia sudah beraksi di depan kamera pada tahun 1999. Bahkan, dia tak hanya membintangi satu klip saja, melainkan ada satu klip lagi dari Sheila On 7, yaitu “Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki”. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
61
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak