Keren! Museum Transportasi Jawa Barat Jadi Tugas Akhir Anisa Rahma


Instagram

Anisa Rahma merupakan salah satu mantan personil girlband Cherrybelle yang punya banyak penggemar. Selain karena cantik dan berbakat, Anisa juga sholehah serta pintar. Di tengah kesibukannya sebagai seorang entertainer, Anisa masih menyempatkan untuk tak meninggalkan bangku kuliah.

Wanita kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 ini baru saja memberikan kabar bahagia kepada penggemarnya. Dirinya baru saja menyelesaikan kuliahnya di Institut Teknologi Nasional (ITENAS) Bandung Jurusan Teknik Arsitektur.

Kebahagiaan Anisa atas prestasinya ini, lantas dia bagikan lewat akun Instagram miliknya. Padahal sebelumnya kuliah Anisa sempat tertunda cukup panjang dikarenakan dirinya sibuk bersama Cherrybelle. Tahun 2017 ini menjadi tahun ke sembilan Anisa menempuh pendidikan.

Instagram

Pemain film Menara Stasiun Cawang itu pun dengan bangga memamerkan hasil karya rancanganya sebagai calon arsitek. Untuk tugas akhirnya, Anisa mengajukan desain untuk Museum Transportasi Jawa Barat. Para penggemar pun berkesempatan untuk melihat hasil pemikirannya di Instagram.

Hasil karyanya berupa maket dan animasi 3D ia unggah dalam bentuk video di akun Instagramnya. Ia membuat rancangan Bangunan Museum Otomotif Jawa Barat yang diambil lokasi di Perkebunan teh walini Jawa Barat. Dalam unggahannya itu, Anisa juga menyematkan caption berupa keluh kesanya saat membuat tugas akhir ini. Tak lupa, dirinya pun meminta doa kepada followersnya di Instagram.

 

Selain maket, ia juga mengunggah video animasi 3D. Anisa memperlihatkan desainnya jika dilihat dari atas. Dia juga memamerkan apa saja yang ada di Museum buatan Anisa ini. Di bagian depan gedung yang punya eksterior unik ada monumen, selasar, dan amphiteather. Sedangkan bagian dalamnya memperlihatkan interior yang modern yang dipenuhi dengan mobil-mobil yang dimuseumkan.

Berkat kerja kerasnya tersebut, ia pun dinyatakan lulus dan berhasil meraih gelar Sarjana Arsitek. Sontak Instagramnya pun dipenuhi ucapan selamat dan pujian atas Tugas Akhir karyanya.

Gile bangus dan keren desian sm bangunanya @anisarahma_12,” puji edwincool3.

“Sukses selalu teh, semoga ilmu tth bermanfaat,” tulis pemilik akun diahaf_16.

 

Semoga bisa cepat direalisasikan ya biar kita punya museum otomotif terbesar setelah museum angkut,” ungkap fazenhesiaraja.

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak