Bangga, Band Indie Indonesia Dikagumi Band Internasional

Kabar membanggakan kembali datang dari band indie asal Indonesia. Pasalnya, Jonas Bjerre, vokalis dari band alternative asal Denmark bernama Mew, tampak mengagumi salah satu band indie Indonesia bernama The Trees & The Wild.

Buat kamu yang tak tahu The Trees & The Wild, mereka adalah band asal Bekasi, Jawa Barat, yang kini sudah melanglang buana ke beberapa negara di dunia. Wajar saja jika mereka kemudian dikenal oleh musisi internasional.

Belum lama ini, The Trees & The Wild berada satu panggung dengan band Mew di festival musik Urbanscapes 2017 yang dihelat di Malaysia. Hebatnya, The Trees & The Wild tampil tepat sebelum Mew.

Ketika itu, The Trees & The Wild mampu menarik perhatian Mew karena penampilannya di Negeri Jiran. Karena penasaran, Jonas sang vokalis Mew kemudian mencari informasi tentang band yang tampil sebelum band yang digawanginya itu.

Mungkin setelah itu dia langsung beli album teranyar dari The Trees & The Wild bertajuk “Zaman, Zaman”, dan langsung mendengarkan lagu-lagu di dalam album tersebut terus-terusan. Hal ini terlihat dari postingan di akun Twitter miliknya.

Di akun Twitter resminya Jonas itu, dia mengunggah foto dirinya sedang memegang album “The Trees & The Wild”, dan mengatakan, “Been listening to The Trees & The Wild yang tampil keren banget sebelum kita!”

Bagi band The Trees & The Wild, hal ini jelas membanggakan. Bukan tidak mungkin nantinya Mew bakal mencari lebih banyak lagi band-band Indonesia yang beberapa memang sudah mendunia. Semoga saja semakin banyak band Indonesia yang go international. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...