Don't be Captious

Kecantikan Putri Presiden Filipina Jadi Berita

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Kamu pasti mengenal presiden Duterte dari aksi tegasnya memberantas pengedar dan pemakai narkoba di negaranya, Filipina. Saking tegasnya, Duterte sampai memberlakukan aksi tembak di tempat untuk membasmi para pengedar narkoba di negaranya.

Namun siapa sangka jika Duterte ternyata mempunyai putri yang amat cantik. Kecantikannya itu bahkan menjadi perbincangan netizen. Namanya adalah Veronica Duterte, tapi kamu bisa memanggilnya Kitty.

Dari unggahan foto Instagramnya, terlihat Kitty memiliki wajah yang cantik dan cukup dekat dengan ayahnya. Saking dekatnya, sesekali Kitty bahkan menjadikan sang ayah sebagai bahan candaan.

https://www.instagram.com/p/BUEbccjDFE0/?taken-by=vduterteee&hl=en

Gadis manis ini memang masih berumur 13 tahun, namun dari penampilannya sekarang, sudah bisa dipastikan akan banyak lelaki yang menaruh perhatian kepadanya saat dewasa nanti.

https://www.instagram.com/p/BUBoiESDwth/?taken-by=vduterteee&hl=en

Selain ayahnya, tentu saja Kitty juga sering mengunggah foto kebersamaan dengan sang ibunda tercinta, Honeylet Avancena. Kitty juga sempat mengunggah kebersamaan dengan kedua orang tuanya ketika menemani sang ayah melakukan kunjungan kenegaraan ke Kamboja, Hong Kong, dan Tiongkok. Salah satu foto yang diunggahnya memperlihatkan kehangatan saat ia tengah menginap di sebuah hotel bersama kedua orang tuanya.

https://www.instagram.com/p/BUBoyJtDjr5/?taken-by=vduterteee&hl=en

Sekadar info, selain putri yang cantik, rupanya sang presiden Filipina ini juga dikaruniai seorang putra yang tampan, yang tentu saja banyak digilai cewek-cewek. Dia bernama Sebastian, atau akrab disapa Baste.

Bagaimana menurut kamu? Apakah Kitty memang cantik dan kamu juga jatuh cinta padanya? (tom)

Latest article