Ini Kegiatan Positif Aura Kasih di Bulan Ramadan yang Patut Ditiru


Datangnya bulan suci Ramadan tahun ini dimanfaatkan benar oleh artis Aura Kasih untuk memperdalam pengetahuannya tentang agama Islam. Tak hanya rajin membaca Alquran, mantan kekasih Ariel ‘Noah’ itu pun mengaku kini tengah mempelajari tafsir Alquran untuk memperdalam pengetahuannya tentang agama Islam.

“Jadi memasuki bulan Ramadan tahun ini, aku sempat mendownload sebuah aplikasi Alquran, di mana dalam aplikasi itu saya tak hanya belajar membaca Alquran dengan baik dan benar tapi juga belajar mentafsirkan kandungan apa yang ada dalam Alquran untuk kemudian nanti aku berusaha terjemahkan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Aura Kasih, seperti dikutip dari Beritasatucom, Selasa (6/6/2017).

Aura Kasih (Beritasatu)

Ditambahkan dara kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu bulan Ramadan memang merupakan saat yang tepat baginya untuk memperdalam ilmu agama lantaran bila di bulan lainnya waktunya sudah hampir habis untuk menjalankan rutinitasnya di dunia hiburan tanah air.

“Bulan Ramadan memang bulan yang tepat buat aku untuk memperdalam ilmu agama, karena kalau enggak bulan Ramadan waktuku banyak dihabiskan untuk menjalani pekerjaan. Makanya mumpung bulan Ramadan, aku berusaha untuk fokus mempelajari ilmu agama yang nantinya bisa aku terapkan dalam kehidupan sehari-hari bulan nanti bulan biasa,” tambahnya.

Aura Kasih (Winnetnews)

Disinggung tentang aktivitasnya selama bulan Ramadan, Aura Kasih sendiri mengaku akan berusaha menyempatkan diri berkumpul bersama keluarga besarnya meski keluarga Aura kini berada di Bandung, Jawa Barat.

“Aku memang setiap tahun menyempatkan diri untuk berkunjung ke Bandung lebih sering ketimbang bulan biasa karena ingin berbuka dan sahur bersama keluarga. Namun itu enggak bisa setiap saat aku lakukan karena di Jakarta aku masih ada pekerjaan seperti syuting dan lainnya. Namun aku berusaha semaksimal mungkin menjalankan ibadah bersama keluarga kalau ada waktu senggang. Dan selama di Jakarta, paling aku menjalankan aktivitas puasaku bareng sahabat dan teman yang ada di sini. Dan mereka sangat perduli dengan kehidupan aku yang memang terpisah jauh dari keluarga,” tutupnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak