Unik dan Inspiratif, Dua Saudara Kembar Berparas Cantik Ini Lulus di Harvard dalam Waktu 1 Tahun!

Bukan hal biasa jika anak kembar disekolahkan oleh kedua orangtuanya di sekolah yang sama. Apalagi jika ditempatkan di kelas yang sama. Namun berbeda jika telah masuk ke pendidikan tinggi. Meski berwajah serupa, nasib anak kembar sering kali berbeda. Terlebih jika keduanya memiliki minat yang tak sama.

Namun, dua saudara kembar ini mempunyai kisah yang unik. Tak hanya berparas serupa, mereka juga sama-sama pintar dan mengagumkan. Bagaimana tidak, keduanya sukses lulus dari Universitas Harvard bersamaan. Yang tak kalah menarik, mereka lulus dalam waktu yang sangat singat, yakni dalam waktu satu tahun! Kisahnya pun sontak langsung menjadi viral di seluruh dunia.

Saudara kembar ini adalah Sun Yumeng dan Sun Yutong. Kembar identik yang berasal dari Cina ini baru saja lulus S1 jurusan Pendidikan di Universitas Harvard. Dalam satu foto diunggah di media sosial, si kembar tampak memegang piagam ketika kelulusan. Itu semakin membuktikan bahwa mereka memang sudah pintar sejak kecil.

Selayaknya anak kembar kebanyakan, sejak kecil, saudara kembar yang tinggal di Jiangsu, China ini selalu bersekolah bersama. Namun yang menjadi pembeda keduanya sudah dikenalkan dengan bahasa asing sejak masuk di SMP sekaligus SMA Bahasa Asing Nanjing.

Tak hanya pandai di bidang akademik, keduanya juga berprestasi di bidang non-akademik. Keduanya bergabung dalam tim bodybuilding dan berhasil memenangkan kompetisi bodybuilder tingkat nasional. Usai lulus SMA, keduanya melanjutkan kuliah di Fudan University, Shanghai dan lanjut ke Harvard.

Sosoknya telah menginspirasi banyak orang dan menjadi panutan oleh banyak pelajar karena kerja keras dan kerajinan mereka yang membuahkan hasil. Apalagi Yumeng dan Yutong ini meraih kesuksesannya di usianya yang masih muda yakni 23 tahun.

Kecerdasan Yumeng dan Yutong ditambah dengan wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang ideal. Gaya berbusana mereka juga tetap sederhana dan kasual. Keduanya juga memiliki senyum manis dan rambut panjang yang sama-sama berwarna cokelat. Kamu pasti makin jatuh cinta kalau lihat foto-fotonya berikut.

 

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

Cover Lagu Armada, Bule Swedia Ini Jadi Berita

Tahukah Kamu Asal Usul dari Tanda Tanya?