5 Drummer Metal Terkeren Asal Indonesia

Metal adalah salah satu genre musik yang memiliki penikmat loyal terbesar di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, metal makin berkembang pesat, tak cuma penikmatnya, tapi juga orang-orang yang mulai berkecimpung di dalamnya. Salah satu kunci kesuksesan terbesar di dalam sebuah band metal adalah sosok drummer. Berikut adalah 5 drummer metal terkeren asal Indonesia, seperti dilansir dari HAI, Jumat (9/7/2017).

1. Andyan Gorust

Kiprahnya di scene metal tanah air tak perlu diragukan lagi. Karirnya dikenal banyak orang mulai dari Siksa Kubur, DeadSquad, hingga kini fokus berkarya bersama HellCrust. Karena itulah, Andyan dan metal adalah dua hal yang tak bisa dilepaskan. Cowok yang juga punya usaha clothing dan tato ini dikenal punya stamina yang dahsyat ketika sedang beraksi di atas panggung.

2. Putra Pra Ramadhan

Semenjak dikenal menjadi drummer Killing Me Inside, Putra terus mengasah dirinya dalam bermain drum. Putra tercatat pernah menjalani â??pendidikanâ? drum di Farabi, Jakarta. Selepas keluar dari Killing Me Inside dan fokus bersama Sunrise, secara mengejutkan Putra mengikuti audisi tertutup BurgerKill, dan ia akhirnya terpilih menjadi drummer band metal legendaris asal Ujung Berung, Bandung itu, sampai saat ini.

3. Auliya Akbar

Cowok yang konsisten tampil dengan kepala plontosnya ini sudah mulai bermain musik metal sejak SMP. Bersama Revenge, Akbar telah melalang buana hingga ke berbagai kota di Indonesia dan Asia. Selain fokus bermusik bersama Revenge, Akbar juga ikut menjadi bagian dalam Sepsis Records, label yang menaungi band-band cadas di Indonesia.

4. Edy Khemod

Edy Khemod telah menjadi drummer Seringai sejak 2002, alias ketika band tersebut pertama kali didirikan. Sosok yang satu ini, selain dikenal sebagai seorang drummer, juga bekerja sebagai seorang director film dan video klip.

5. Zacky Achyar

Bersama Revenge The Fate, nama Zacky mulai dikenal diantara para metalheads millenials. Lewat beat-beat deathcore yang dimainkan oleh drummer bertubuh gempal ini, para fans Revenge The Fate bisa headbang dan menikmati sajian musik dari band yang dikenal lewat single “Ambisi” ini. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...