Mantap, Kevin Aprilio Siap Orbitkan Grup Idol Asal Jepang

Terobosan tak pernah berhenti dilakukan Kevin Aprilio bersama manajemen artisnya bernama Aprilio Kingdom. Bahkan kini dia berani mengajak penyanyi luar negeri. Yang terbaru, anak dari pasangan musisi Memes dan Addie MS ini siap mengorbitkan grup idol asal Jepang.

Ialah Enka Girls, idol group yang dibentuk dua tahun lalu di bawah Music Bunker Tokyo-Japan. Mereka berpersonelkan 8 gadis cantik bernama Risa, Minami, Airi, Shi Chan, Anju, Rui, Toi serta Konomi yang masih berusia belasan.

“Enka Girls ini dibentuk di Jepang dua tahun lalu. Saya akan menjadi co-producer mereka dari Indonesia. Kolaborasi dua negara ini akan kita mulai dengan mengaransemen ulang lagu Vierratale berjudul ‘Faith’,” kata Kevin dalam jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Rabu (14/6/2017).

Enka Girls (7uplagi)

Lagu “Faith” yang sebelumnya dibawakan Kevin bersama Widy¬†akan dirilis ulang dalam versi baru dua bahasa, Jepang dan Indonesia. Lantas, apa alasan Kevin ingin memasarkan Enka Girls di Indonesia?

“Ini salah satu cita-cita gue untuk pakai lagu berbahasa Jepang. Karena udah lama gue interest sama anime-anime dari Jepang. Makanya gue tertarik jadi co-producer mereka,” lanjutnya.

Walau kiprah di Indonesia, group yang memulai karir pada 2015 ini tetaplah tampak dengan jati dirinya sendiri, tanpa ada dirubah. “Ciri khasnya mereka seringkali gunakan Kimono pendek (pakaian tradisional Jepang). Musiknya tradisional juga. Musik idol group namun ada instrumen tradisionalnya, etnik,” tutup Kevin.

Berikut ini salah satu lagu Enka Girls berjudul “Chome Rhythm”.

(tom)

Pembaca Lain Juga Suka Dari Penulis

Apa Komentarmu

Loading...