Chelsea Islan-Bastian Steel Pacaran? Hashtag #AksiBelaIslan Menggema

Belum lama netizen Indonesia kompak dengan tagar #HariPatahHatiNasional karena pertunangan Raisa dan Hamish. Kini, netizen kembali membuat tagar #AksiBelaIslan menyusul kabar kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel.

Beberapa hari terakhir beredar kabar Chelsea menjalin asmara dengan mantan personel Coboy Junior itu. Isu tersebut santer terdengar lantaran kedua selebriti itu memperlihatkan kedekatan di media sosial.

Bulan lalu, Bastian sempat mengunggah foto bersama dengan Chelsea di dalam sebuah mobil. Bastian juga pernah mengomentari unggahan Chelsea dengan emotikon hati tanda cinta.

midnight memories in monochrome #17

A post shared by Bastiansteel (@bastiansteel) on

Layaknya kekasih yang posesif, netizen lantas bereaksi melihat kedekatan Chelsea dan Bastian tersebut. Pasalnya, Bastian dinilai terlalu muda untuk mendampingi Chelsea yang sudah dewasa. Pemeran film “Rudy Habibie” itu sudah berumur 22 tahun, sedangkan Bastian masih berusia 17 tahun. September nanti, bocah laki-laki itu genap berumur 18 tahun.

Akibat gosip yang beredar tersebut, netizen mengluarkan komentar terkait hubungan Chelsea dan Bastian yang belum terkonfirmasi itu. Netizen pun kompak langsung membuat tagar #AksiBelaIslan yang sebagian besar berisi komentar bernada hujatan dan mengundang tawa.

Banyak netizen yang menyebut Bastian Steel dengan beragam julukan, hingga menanyakan apa yang terjadi dengan Chelsea atas keputusan kedekatan mereka.

“Kalo sampe Chelsea Islan pacaran sama ntu toples acar, fix gue bakal ngadain #AksiBelaIslan,” tulis akun @d_nugroho12.

“Gimana bisa chelsea islan pacaran sama bon cabe… #aksibelaislan wajib ini..,” tulis akun @uyeeprikitiew.

“Imsak juga belum, kesabaran udah diuji aja denger chelsea islan pacaran sama ketombe gorila. #aksibelaislan,” tulis pemilik akun @APK2407.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Bastian Steel, Chelsea Islan¬†juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor “Filosofi Kopi” Chicco Jerikho. Masih belum ada kejelasan apakah memang Bastian dan Chelsea benar-benar pacaran. Kita nantikan saja perkembangannya, apakah netizen bakal menang atau harus mengalami hari patah hati nasional jilid ke-2. (tom)

Pembaca Lain Juga Menyukai Kiriman Penulis

Comments

Loading...