Don't be Captious

Lebih Dekat dengan Gita Savitri, Vlogger Cerdas dan Inspiratif yang Wajahnya Mirip Aktris Korea

Table of contents

Saat ini Video Blogger alias vlogger rasanya menjadi profesi baru. Banyak orang yang mencari pundi-pundi uang dari Youtube. Cara mereka ‘menjual diri’ lewat Youtube pun beraneka ragam. Ada yang berkarya lewat musik, film, komedi, ada yang gemar menebar sensasi, dan tak sedikit juga yang menginspirasi.

Nah, salah satu vlogger yang penuh prestasi dan menginspirasi adalah Gita Savitri Devi. Ada banyak hal yang membuat dirinya mudah dikenal dan menjaring banyak penggemar. Parasnya yang cantik, stylish hijabnya yang kekinian tapi tetap sopan, pendidikannya yang tinggi dan perjalanan hidupnya yang menarik. Begitulah sosok Gita Savitri.

Beberapa waktu lalu, Gita mencuri perhatian karena wajahnya yang sangat mirip dengan Kim Ji-Won, aktris Korea Selatan yang berperan sebagai dokter tentara bernama Yoon Myeong Joo di drama fenomenal Descendant of Sun. Predikat ‘Kim Ji-Won versi hijab’ pun melekat pada dirinya. Ternyata, netizen tidak merasa menyesal mencari tahu tentang sosoknya. Pasalnya, banyak hal menarik yang bisa diambil dari sosoknya.

Yuk kita kenalan lebih dekat dengan gadis cantik satu ini.

1. Gita merupakan YouTuber muda yang kini tinggal dan menetap di Jerman kelahiran tahun 1992.

instagram.com

2. Dia mendalami Ilmu Kimia murni di Freie Universität Berlin, Jerman.

instagram.com

3. Ia secara aktif memanfaatkan channel YouTube-nya untuk berbagi vlog inspiratif dari perjalanannya selama berkuliah di Jerman.

instagram.com

4. Perjalanan vlog Gita dimulai dari keresahannya melihat sedikitnya tontonan YouTube yang bernuansa edukatif. Terlebih sekarang tren kontennya hanya berkisar tentang jalan-jalan di luar negeri dan tantangan (challenge).

instagram.com

5. Ia ingin memberikan motivasi kepada anak muda supaya mereka lebih semangat belajar. Baginya, media sosial adalah cara yang paling efektif supaya aspirasi dan pendapatnya didengar di masa kini.

instagram.com

6. Ia tidak hanya menceritakan tentang asiknya hidup di luar negeri, namun ia juga bercerita tentang tantangan-tantangannya. Menarik bukan?

instagram.com

7. Gita pun berhasil menarik perhatian anak muda Indonesia. Hingga saat ini subscribers-nya di Youtube 178 ribu lebih.

instagram.com

8. Bahkan, ia berhasil dinobatkan menjadi salah satu nominasi YouTube Creators for Change Fellows, yakni program YouTube untuk memerangi hate speech, xenophobia, extremism, dan isu-isu sosial lainnya.

instagram.com

9. Gita juga punya suara yang merdu, lho. Dalam channel-nya ia sering mengunggah video cover lagu. Ini salah satunya, merdu, loh, suaranya!

10. Gitasav ini memang salah satu vlogger dan selebgram yang wajib di-subscribe dan di-follow akunnya. Karena kamu bakal dapet segala hal! Terus menginspirasi, ya, Gita!

instagram.com

Latest article