Ingat Audisi Mamamia? Begini Kabar Kontestannya Kini

Ajang pencarian bakat sepertinya menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Sebut saja AFI, Indonesian Idol, X Factor, Idola Cilik hingga Mamamia. Di antara yang lain, ajang pencarian bakat Mamamia termasuk yang cukup unik karena melibatkan peran seorang mama. Ajang ini adalah lomba nyanyi yang dimanajeri oleh sang ibu, diikuti oleh beberapa remaja putri di Mamamia. Merupakan acara adaptasi dari stasiun tv Amerika Serikat yang berbahasa Spanyol Telemundo yang bernama Quinceanera.

Ada banyak remaja-remaja berbakat yang tampil bersama sang mama kala itu. Tayang pertama kali masuk dalam program TV di Indosiar pada tahun 2007 dan berakhir pada tahun 2010, tentu ada banyak remaja-remaja yang bersuara emas yang masih kamu ingat, bukan? Beberapa di antaranya ada yang masih aktif di layar kaca, seperti Mytha Lestari dan Febby Palwinta. Lalu, bagaimana kabar kontestan lainnya, ya?

1. Margareth Siagian (Margareth).

Brilio.net

Margaret Siagian didampingi oleh sang mama Saidah kala menjadi kontestan Mamamia. Suaranya yang merdu, berhasil menjadi juara kedua kontes Mamamia Show setelah Mytha yang menjadi juara pertama. Dirinya ternyata masih aktif di dunia tarik suara. Ia juga pernah mengeluarkan beberapa album. Dara cantik kelahiran 18 Januari 1991 ini saat ini lebih sering tampil di acara pesta pribadi, perusahaan, dan pimpinan daerah tersebut.

Muka deg2an 😓 mau meeting penting malah macat 😥

A post shared by Margareth siagian (@margarethsiagian) on

2. Fiersha Hanifah (Fiersha).

brilio.net

Dalam ajang Mamamia, Fiersha kala itu jadi member yang menyita perhatian masyarakat . Gadis kelahiran tahun 1993 itu menunjukkan bakat menyanyi yang luar biasa meski dirinya seorang tunanetra. Kala itu, Fiersha dan Mama Ace berhasil menyabet juara 3. Lama tak terdengar kabarnya, kini Fiersha ternyata disibukkan dengan tugas akhirnya sebagai mahasiswa di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Tak hanya itu saja, Fiersha juga aktif mengajar anak berkebutuhan khusus.  Keren, ya?

Brilio.net

3. Rebecca Louis Quinto (Ecca).

kompasiana

Saat Mamima berlangsung, Ecca masih berusia 14 tahun. Artinya ia adalah kontestan termuda yang berhasil lolos 5 besar. Ecca sempat terlibat album kompilasi bertajuk Selalu Bersama dan beberapa single lainnya. Kini gadis imut tersebut telah menjelma menjadi gadis remaja yang secara penampilan fisik terlihat lebih matang. Dia juga pernah mencoba peruntungan kembali dalam panggung The Voice Indonesia. Selain aktif bernyanyi, ia juga seorang pekerja kantoran, traveler, Advance Scuba Diver.

Instagram rebeccaquento

4.  Inka Mayang Marindra (Inka).

Inka Mayang Marindra, lahir di Bandar Lampung, 21 Oktober 1993 merupakan juara pertama pada Mamamia Show Musim Ketiga yang ditayangkan di Indosiar pada tahun 2010. Sebelum mengikuti ajang Mamamia Show, Inka sudah mengumpulkan banyak prestasi di bidang tarik suara. Hingga kini, dirinya pun masih aktif menjadi seorang penyanyi dan kerap mengisi suara di berbagai acara.

Instagram

5. Brenda Rachel Giovanka Bolang (Brenda).

majalahpraise.com

Di ajang Mamamia tahun 2008, Brenda rasanya jadi sosok yang juga tidak terlupakan. Wajahnya yang cantik meski masih ABG, memang menjadi salah satu daya tarik. 9 tahun berlalu, Brenda kini bertranformasi menjadi wanita yang cantik dan seksi. Tak hanya menjadi penyanyi, ia kerap mengikuti berbagai pemotretan. Jika melihat di akun Facebooknya, ia menetap di Singapura. Wah, benarkah?

Pembaca Lain Juga Suka Dari Penulis

Apa Komentarmu

Loading...