5 Seleb Ini Pernah Dekat dengan Chelsea Islan, Mana yang Cocok?

Kehidupan cinta Chelsea Islan memang sulit ditembus media. Jarang terekspos mata kamera, namun beberapa pria beruntung punya kedekatan khusus dengan Chelsea. Memang tak selalu jadi pacar, namun keakraban mereka berhasil bikin sirik pria-pria lainnya. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 cowok yang pernah dekat dengan Chelsea Islan.

1. Deva Mahenra

Deva Mahenra dan Chelsea Islan (Iyaa)

Chelsea Islan dan Deva Mahenra adalah bintang sitkom “Tetangga Masa Gitu?”. Melihat kedekatan mereka, banyak yang mengatakan keduanya serasa bak pasangan benaran. Bahkan, ada juga yang meminta mereka berdua untuk berpacaran.

2. Reza Rahadian

Reza Rahadian dan Chelsea Islan (Instagram)

Beberapa kali main film bareng, membuat hubungan Reza Rahadian dengan Chelsea Islan menjadi dekat. Kabarnya, Reza dan Chelsea memiliki hubungan spesial. Keduanya punya chemistry yang kuat setiap kali membintangi film yang sama.

3. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho dan Chelsea Islan (Liputan6)

Sempat menyembunyikan hubungan, namun akhirnya terbongkar juga. Kedekatan Chelsea Islan dan Chicco Jerikho tercium sejak tersebarnya foto-foto mereka saat liburan di Bali. Pernah punya hubungan spesial, namun sayangnya asmara mereka tak berlangsung lama.

4. Boy William

Chelsea Islan dan Boy William (Instagram)

Cowok keren yang satu ini pernah menjadi lawan main Chelsea Islan dalam film “Di Balik 98”. Chemistry Chelsea Islan dan Boy William terlihat sangat baik di film itu. Bahkan, saking dekatnya, mereka juga mengabadikan momen kebersamaan di film itu dengan berfoto selfie.

5. Bastian Steel

Bastian Steel dan Chelsea Islan (Instagram)

Bastian Steel dan Chelsea Islan kini tengah jadi perbincangan karena diduga telah menjalin cinta. Netizen heboh lantaran usia Chelsea yang lebih tua 5 tahun dari Bastian. Keduanya kerap mengunggah kedekatannya lewat Insta Story. Mereka juga saling balas komentar menggunakan emoticon hati berwarna hijau. (tom)

Pembaca Lain Juga Suka Dari Penulis

Apa Komentarmu

Loading...