BAGIKAN

Tentu sudah banyak orang yang tahu dengan lagu terbaru dari band Armada yang berjudul “Asal Kau Bahagia”. Lagu ini bercerita tentang keikhlasan seseorang melepas pasangannya ke orang lain. Banyaknya animo masyarakat yang suka lagu ini pasti juga diimbangi dengan animo masyarakat yang mengcover lagu ini. Video cover lagu â??Asal Kau Bahagiaâ? sendiri sudah banyak bermunculan dengan versinya masing-masing. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah cover terunik dari lagu “Asal Kau Bahagia”.

1. Versi kolaborasi Ikka Zepthia dengan STFI SADRA Jakarta

Versi pertama ada dari Ikka Zepthia. Di awal lagu, Ikka Zepthia menyanyikan lagu ini sendiri sampai Reff pertama. Tapi di pertengahan lagu beberapa orang mulai berdatangan dan langsung membuat barisan. Ternyata mereka adalah STFI SADRA yang diajak oleh Ikka Zepthia untuk berkolaborasi dalam lagu ini. Paduan suara dari STFI SADRA menyanyikan lagu ini bikin kita merinding.

2. Versi saksofon oleh Desmond Amos ft. Qebrelt

Pemain saksofon Desmond Amos juga tak mau ketinggalan membuat cover lagu ini. Lewat akun Instagramnya, dia cerita kalau dia mengcover lagu ini karena banyaknya followers yang request dia untuk cover lagu ini. Kali ini dia mengajak Qebrelt untuk mengisi di bagian Gitar, Keys dan String. Desmond Amos dan Qebrelt secara bergantian mengisi lagu â??Asal Kau Bahagiaâ?.

3. Versi gitar fingerstyle

Versi lain datang dari Nathan Fingerstyle. Cara memainkan gitarnya pasti bakal buat kamu kagum. Buat kamu yang tak memiliki rasa percaya diri untuk cover dengan bernyanyi karena suara yang fals, tapi menurutmu kamu jago main gitar, cara cover lagu dari Nathan ini bisa jadi alternatif buat kamu.

4. Versi pop rock

Bosan dengan cover yang gitu-gitu aja? Kamu bisa dengar cover versi Jeje ini. Memang udah jadi ciri khasnya Jeje mengcover suatu lagu dengan genre Rock. Sebelumnya juga dia pernah cover lagu â??Surat Cinta Untuk Starlaâ? milik Virgoun dan â??Tetap Dalam Jiwaâ? milik Isyana dengan mengubahnya ke alunan melodi yang lebih ngerock.

5. Versi Hanin Dhiya

Sampai saat ini cover dari Hanin ini yang paling banyak ditonton. Videonya sudah dilihat oleh lebih dari 5 juta viewers, dan bahkan sempat jadi trending topic. Yang paling menarik dan unik dari cover ini ada di di pertengahan lagunya, dimana Hanin sampai meneteskan air mata. Mungkin karena dia terlalu menghayati lagunya atau memang liriknya sesuai dengan pengalamannya. (tom)

Apa Komentarmu