Don't be Captious

5 Film dengan Adegan Kejar-kejaran Mobil Paling Keren dan Mendebarkan

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Selain adegan berkelahi, ada juga beberapa film action yang menyuguhkan penontonnya dengan adegan kejar-kejaran mobil. Biasanya adegan kejar-kejaran ini bisa juga membuat penonton berdebar-debar saat menontonnya. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 film dengan adegan kejar-kejaran paling keren dan mendebarkan.

1. Quantum of Solace

Pertama kita akan melihat aksi kejar-kejaran mobil yang dilakukan oleh Daniel Craig sebagai agen spionase Inggris, James Bond alias 007, dalam film “Quantum Of Solace”. Dalam film ini kamu akan disajikan aksi menegangkan antara Aston Martin DBS dan Alfa Romeo 159 yang melintasi jalanan di pesisir Danau Garda di Italia.

2. Gone in 60 Seconds

Meski film ini merupakan versi remake dari film berjudul sama yang rilis pada tahun 1974, tapi soal aksi kebut-kebutan mobil film ini patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, aksi kejar-kejaran yang mendebarkan berhasil disajikan Nicolas Cage dengan mengendarai 1967 Ford Shelby Mustang GT500 Eleanor.

3. Bad Boys II

Aksi kejar-kejaran mobil keren lainnya datang dari film “Bad Boys II”. Film yang dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence ini sukses mengkolaborasikan unsur action dengan black comedy yang sarat akan gelak tawa. Dan salah satu elemen action yang dihadirkan di film ini adalah aksi kejar-kejaran mobil di Miami, Amerika Serikat.

4. Jack Reacher

Selain dalam film “Mission Impossible”, Tom Cruise sekali lagi membuktikan kebolehannya dalam mengendalikan kendaraan, baik sportbike maupun muscle car. Dan partner aksi Tom Cruise kali ini adalah Chevrolet Chevelle SS, dan lawannya adalah Audi A6.

5. Fast & Furious 6

https://www.youtube.com/watch?v=PgooCtzUll8

Film “Fast & Furious” memang sarat akan adegan kejar-kejaran mobil yang penuh ketegangan serta hancurnya berbagai mobil-mobil keren, tak terkecuali “Fast & Furious 6” ini. Selain menghadirkan salah satu aktor laga Tanah Air, Joe Taslim, di adegan kejar-kejaran mobil dalam film ini pun hadir mobil klasik 1969 Dodge Charger Daytona, 1969 Ford Anvil Mustang, 1970 Ford Escort RS1600 Mk1, dan Tank. (tom)

Latest article