BAGIKAN

Kalo jadi orang baik tuh dijamin nggak ada ruginya deh. Sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan, tidak ada yang percuma dan pasti  bermanfaat bagi orang lain. Kebaikan hari ini datang dari cowok gentlemen yang berprofesi sebagai sopir Uber. Apa ya kebaikan yang ia lakukan?

Disaat orang-orang menemukan benda berharga di jalan atau di tempat lain, banyak orang yang menganggap itu sebagai keberuntungan untuk dirinya. Namun hal itu tidak berlaku bagi si supir Uber yang kita sebut saja namanya “Si Bakti (si baik hati)”.

Kisah ini berawal dari hilangnya smartphone seorang penumpang cewek saat naik uber milik Sibakti. Namanya juga handphone hilang, pasti panik banget.  Ia pun mulai hopeless dan merelakan ponselnya terbawa bersama mobil Sibakti. Waktu berlalu, dan si cewek yang kita sebut saja namanya Unyu itu pun akhirnya mendapatkan kabar baik dari handphone kesayangannya itu.

Sibakti mengunjungi Unyu dan mengembalikan ponsel si gadis. Namun kebaikan Sibakti tak hanya sampai disitu. Ia bahkan mengembalikan ponsel milik Unyu lengkap dengan kue donat dan bunga. Wow bisaan banget dah nih Sibakti hehe. Kebaikan supir Uber itu pun langsung ia sebarkan melalui akun twitter milik Unyu @_cklucas. Hingga kini tweetnya jadi berita dimana-mana dan mendapatkan retweet sebanyak 1.734 dan like hingga lebih dari 30 ribu.

“Jadi, aku kehilangan ponselku. Tapi terima kasih pada sopir Uber yang baik hati ini karena telah mengembalikannya. Aku sudah merepotkannya, tapi dia malah menambah dengan hadiah donat dan bunga. Rasanya seperti mau menangisâ? tulisnya di twitter.

Setelah akhir kisah yang membahagiakan itu, Unyu pun tanpa ragu mengunggah foto selfie dengan Sibakti. Foto yang bikin para jones garuk-garuk tembok itu memperlihatkan senyum lebar keduanya. Keduanya terlihat sangat bahagia seperti layaknya sepasang kekasih.

Sementara terkait kebijakan barang pelanggan yang tertinggal di mobil, pihak uber akan membantu. Namun tidak ada jaminan barang akan kembali. Jadi dari kisah diatas bisa dilihat bahwa kebaikan Sibakti lah yang berinisiatif untuk mengembalikan barang si Unyu. Meskipun ia ada pilihan lain untuk mengambil ponsel milik Unyu, namun Sibakti tak melakukannya.

Gadis Filipina ini tergolong beruntung sebab sang sopir amat baik karena bersedia mengembalikan ponselnya . Netizen pun banyak yang beranggapan bahwa sang sopir kemungkinan ada niatan untuk melakukan pendekatan pada wanita tersebut. Hal ini dilihat dari tindakannya membawa bunga dan kue donat untuk perempuan itu.

Kira-kira seperti apa sih sosok Unyu yang bikin Sibakti ngasih bunga segala ya:

(jow)

Apa Komentarmu