10 Akun Instagram Penghuni Lucu Kampus UGM, Awas Baper!


“Ada yang bilang, kalo cantik itu relatif, sementara jelek itu mutlak”

Nggak ada kata-kata yang paling disukai cewek kalo udah disebut cantik. Bener gak sih? ya bisa bener bisa nggak juga. Tapi, coba aja kalo nggak percaya. Majalah buat cewek lebih banyak dari pada majalah cowok. Fashion cewek juga lebih beragam dari pada fashion cowok. Apalagi kalo ngomongin perawatan tubuh, mulai dari ujung rambut hingga ujung kuku kaki, apa sih produk kecantikan yang nggak ada buat jenis makhluk yang satu ini. Itu membuktikan gimana ribetnya para kaum hawa buat tampil lebih cantik di segala suasana.

Tapi-tapi cantik itu relatif ya, jadi buat kamu yang ngerasa masih kurang sana-sini nggak perlu rendah diri gitu lah. Kamu tuh bukan jelek kok, tapi selera kamu aja yang nggak umum hehe.

Ngomong-ngomong cewek cantik, jadiBerita baru aja wara-wiri di akun instagramnya @ugmcantik .  Kalo liat dari nama akunnya sih udah kebayang isinya nggak jauh dari cewek-cewek cantik. Apa benar ya?. Tapi cewek cantik sih emang ada di mana-mana, ya gak?.

Rupanya setelah di terawang, akun ini membagikan timeline dengan foto-foto cantik para mahasiswi UGM (Universitas Gajah Mada). Di kampus yang ada di Jogja ini tak sedikit mahasiswi cantik yang kuliah di situ.

Karena gambar lebih banyak berbicara daripada kata-kata, nulis intronya sampai sini dulu aja. Gimana kalo kamu langsung aja cek pake mata kamu mahasiswi-mahasiswi cantik UGM di bawah ini. Ya siapa tau ada salah satu yang kamu kenal, lumayan bisa jadi bahan buat spik-spik nanti … hehe.

1. Geodeti Kaloka, Fakultas Kedokteran Gigi 2011

Geodeti Kaloka

2. Alysha Medyana, Filsafat 2013

Alysha Medyana

3. Belia Putri, Magister Kenotariatan 2014

Belia Putri

4. Mahda Rahma, Vokasi 2013

Mahda Rahma

5. Mahardika Sekar, Ilmu Ekonomi 2014

Mahardika Sekar

6. Tika Ayu, Komunikasi 2013

Tika Ayu

7. Prafidya Nugrahani, Teknik Sipil 2014

Prafidya Nugrahani

8. Bidadari Mahardika, Hukum 2014

Bidadari Mahardika

9. Finnalia Yunita, SV Bahasa Jepang 2014

Finnalia Yunita

10. Candra Negista, Filsafat 2014

Candra Negista

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
103
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak