Menyusuri Hutan Pinus Kece di Gunung Pancar, Bogor, Suasana Adem Bikin Tenang


via pegipegi.com

Datang ke Bogor nggak hanya melulu datang ke wisata puncak saja. Kalau setiap kali datang ke Bogor dan hanya berkunjung ke kawasan puncak saja, bosan dong pastinya lama â?? lama. Ada begitu banyak kok tempat menarik di Bogor yang kamu wajib eksplorasi dan tentunya nggak melulu hanya soal wisata puncak saja.

Salah satu wisata di Bogor yang wajib kamu eksplorasi adalah wisata Gunung Pancar. Mengapa? Karena wisata yang satu ini menawarkan landscape alam yang sangat menawan dan dijamin akan membuat siapa saja yang datang kesini sangat tertarik dengan pesona indah yang ada. Sensasi yang sangat tenang dan mendamaikan juga bakal kamu temukan disini. Seperti apa keseruan wisata dan daya tarik wisata di wisata Gunung Pancar Bogor? Berikut informasinya.

Wisata Gunung Pancar Bogor

Kamu sedang rindu dengan pesona alam yang indah? Buat kamu yang memang tengah rindu dengan alam yang indah bersama udara yang sejuk maka melakukan kunjungan wisata di Gunung Pancar merupakan pilihan paling tepat buat kamu. Disini hamparan Hutan Pinus hijau di sepanjang jalan bakal menyegarkan pandangan mata kamu.

Kalau kamu berwisata kesini, akan ada banyak tanaman yang kamu temukan. Akan tetapi tanaman yang paling mencolok tumbuh disini adalah tanaman pinus. Dan beberapa jenis tanaman lain yang kamu akan temukan diantaranya Rasamala, Puspa, Rotan, Jamuju, Saninten dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain penuh dengan tanaman, wisata Gunung Pancar yang ada di Bogor ini juga dipenuhi dengan aneka ragam satwa yang hidup bebas. Kamu bakal menemukan berbagai jenis burung, bahkan ayam hutan merah dan masih banyak lagi.

Kalau kamu berwisata di Gunung Pancar, sebenarnya bukan hanya sekedar menikmati panorama hutan yang indah akan tetapi  kamu juga perlu abadikan moment sunset dan sunrise berlatar gunung terbaik di Jawa Barat yang dijamin bakalan membuat pengalaman kamu semakin bertambah dan sensasi keseruan wisata akan semakin bisa kamu dapatkan.

Kalau kamu datang ke wisata Gunung Pancar, disini kamu juga bakal temukan pemandian air panas yang kamu bisa manfaatkan untuk relaksasi setelah lelah. Kamu juga bisa terapi pegal disini karena airnya sendiri mengandung belerang dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. (jow)

via faridwahyuhabibi
via meisienlisa
via bogortravelguide
via kartikanurani
via landamewengkang
via corytandiari
via andreas.wijaya
via sbastianlau3_

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak