Foto Tema Lebaran yang Bikin Gagal Paham Sama Maksud Mereka Apa Sih


Lebaran memang sudah selesai, namun suasana lebaran dengan momen-momen kebersamaan keluarga emang susah banget dilupain. Setiap lebaran, biasanya kamu-kamu berfoto keluarga dengan kostum yang sama. Kebersamaan inilah yang akhir-akhir ini menjadi kegiatan wajib di hari raya lebaran. Apalagi musimnya instagraman dimana-mana.

Apapun momen yang diabadikan bersama keluarga tuh kayaknya jadi keseruan tersendiri. Namun bagi sebagian teman-teman kita, mengabadikan momen foto bersama keluarga besar justru menjadi kegiatan yang nggak biasa. Kalo biasanya, foto keluarga dilakukan dengan cara yang itu-itu aja. Kali ini jadiBerita mau berbagi kamu foto-foto nyeleneh momen kebersamaan bersama keluarga yang dijamin anti mainstream banget.

Seperti jadiBerita telusuri melalui akun @cektkp.id, 6 foto bertema hari raya idul fitri paling kocak ini dijamin bikin hari kamu jadi makin seru. Cekidot:

1. Mumpung Commuter Line lagi sepi, maaf-maafannya di sini aja kali ya bro

 

2. Lah ini kameranya dimana sih sebenernya, emaknya capek sampe merem gituh …

3. Mungkin fotonya pakai drone, tapi drone-nya nyangkut di pohon mangga tetangga

4. Jangan maling ikan tongkol ibu dan bapak di dapur lagi ya nak

5. Gini nih hasilnya kalo takbirannya dari H-2

6. Bingung mau komentar apa lagi sama keluarga yang satu ini 🙁

7. Kreatif sih, tapi ya nggak foto di kebon pisang tetangga juga ya …

8. Yaolo, mungkin bokap juragan kontraktor di kelurahan

9. Lebaran tahun ini, udah duduk di sofa, tinggal nunggu duduk di pelaminan …

10. Ini mungkin mbaknya,  pacarnya cowok foto diatas, tapi lagi ngambek aja ga mau foto bareng padahal nggak ada apa-apa

11. Ya uda mbak, posenya kece kok apalagi kalo berdua sama pasangan 🙂


Kalo Suka Share Dong!

815 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
22
Love
OMG OMG
11
OMG
Yaelah Yaelah
45
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
34
Keren Nih
Ngakak Ngakak
68
Ngakak