Gadis Cantik Teller Bank Ini Jadi Berita Berkat Sikapnya Yang Melayani Dengan Sepenuh Hati


Apapun dan siapapun bisa jadi berita. Sosok cantik berikut ini membuktikan jika cewek cantik tuh nggak harus jadi model atau artis aja. Sebelumnya pernah dibahas juga di sini sosok-sosok gadis cantik yang kalo liat kesehariannya nggak cocok banget deh sama tampangnya.

Nah di Malaysia baru-baru ini lagi jadi berita banget seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai teller bank. Semua bermula dari postingan netizen bernama ViralChan. Ia rajin berbagi postingan sosok cewek cantik karyawan bank itu setiap hari selama berminggu-minggu. Rupanya sosok gadis cantik yang hingga kini belum diketahui namanya itu menjadi idaman ViralChan untuk membuat timelinenya menjadi lebih sejuk. Nggak cuma cantik, tapi juga gadis yang diduga berprofesi sebagai teller bank itu cukup baik dalam melayani nasabahnya. Sikapnya ramahnya diperlihatkan saat dirinya melayani seorang nasabah bank yang mengalami pelayanan kurang memuaskan.

Seorang pria Malaysia suatu hari pergi ke sebuah bank ternama di kawasan Nusa Bestari, Johor, Malaysia. Kedatangannya bermaksud untuk mengaktifkan kartu debitnya. Ia dilayani oleh seorang staff yang justru bersikap kurang sopan. Tanpa memberi bantuan, staf tersebut menyuruh pria itu untuk menuju bank asal dan mengaktifkan kartu debitnya sendiri.

Yang namanya customer, udah jauh-jauh datang ke Bank, tapi mendapatkan pelayanan kurang memuaskan. Pastinya kecewa banget. Namun tak disangka ada sosok gadis cantik menghampiri pria yang sedang kecewa itu. Gadis itu kemudian membantunya menyelesaikan masalahnya kurang dari 1 menit.

Satu bulan berlalu, pria itu kembali ke bank tersebut. Ia bertemu dengan gadis cantik itu lagi. Kali ini pria itu ingin membuka rekening deposito. Sang gadis pun langsung melayaninya sepenuh hati.

Atas kebaikan gadis cantik itu, pria itu pun membagikan pengalaman menyenangkan yang ia alami melalui sosial media miliknya. Tak lupa ia pun memuji pelayanan dari salah satu teller cantik di bank tersebut.

Hingga kabar ini di terima oleh jadiBerita melalui viral4realcom, belum diketahui siapakah sosok cewek cantik itu. Dan identitas-identitas lainnya yang mungkin bisa ditelusuri lebih jauh aktivitasnya sehari-hari. Namun untuk mengobati rasa penasaran kamu, jadiBerita telah mendapatkan beberapa foto cewek cantik ini. Mungkin kamu mengenalnya, dan bisa memberitahukan namanya kepada kita-kita ya melalui kolom komentar dibawah ini. (jow)

Awas jangan baper ….

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak