Deretan Polwan Cantik yang Sering Muncul di TV, Siapa Favorit Kamu?


Kamu mungkin pernah melihat sosok polwan cantik dalam sebuah acara TV. Di antara para polwan cantik tersebut, ada beberapa yang sudah dikenal luas. Berikut ini para polwan cantik yang sering muncul di TV, seperti dilansir dari Kapanlagicom, Minggu (9/7/2017).

1. Bripka Eka Frestya

Bripka Eka Frestya (Dream)

Sejak menjadi presenter dalam acara NTMC Polri pada tahun 2011, nama Eka semakin dikenal. Alasannya tak lain karena Eka memiliki wajah cantik untuk ukuran Polwan.

2. Brigadir Avvy Olivia

Brigadir Avvy Olivia (Merdeka)

Sebelum berdinas menjadi Polwan, Avvy rupanya sempat bekerja sebagai seorang pramugari. Kini dia lebih sering muncul di layar kaca.

3. Briptu Nurmala Hilda

Briptu Nurmala Hilda (Merdeka)

Sebelum menjadi presenter NTMC Polri, dimana dia lebih sering muncul, Nurmala Hilda pernah berdinas di Polda Jabar.

4. Briptu Dara Intan

Briptu Dara Intan (Tribunnews)

Dara Intan juga merupakan seorang presenter NTMC Polri. Wajahnya mungkin lebih dikenal karena sering dijadikan meme oleh netizen.

5. Bripda Maharani Prastika

Bripda Maharani Prastika (Brilio)

Rupanya Polwan cantik yang satu ini pernah menjadi Putri Pariwisata “Dyah Bagus” Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Kini dia lebih aktif menjadi presenter NTMC Polri.

6. Bripda Ricca Khalmas

Bripda Ricca Khalmas (Ketemulagi)

Sosok Polwan yang satu ini mungkin tak asing lagi bagi kamu yang sering menonton acara “86” tiap malam. Bahkan kamu mungkin menonton “86” hanya untuk melihat aksi dari Polwan ini.

7. Bripda Lery Romina

Bripda Lery Romina (Twitter)

Sama dengan Ricca, Bripda Lery Romina juga muncul dalam acara “86”. Cewek cantik dari Bandung ini juga berdinas di NTMC Polri.

8. Brigadir Herlina Suwandi

Brigadir Herlina Suwandi (Twitter)

Herlina Suwandi juga sering muncul dalam program “86”. Dirinya berpangkat Brigadir dan dulunya pernah berdinas sebagai reserse. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak