Don't be Captious

DJ Mr.HeadBox, Marshmello-nya Indonesia Asal Balikpapan

Sepertinya sekarang ini adalah momen di mana musisi muda Indonesia bermunculan. Bukan hanya anak muda yang bisa menyanyi tapi mereka punya bakat yang bisa dibanggakan. Bahkan menurut netizen bakat mereka bisa membawanya ke tingkat dunia. Itu sudah terbukti dari pecahnya popularitas Brian Immanuel atau yang terkenal dengan nama Rich Chigga.

Kini ada pemuda lainnya yang juga punya kemampuan musik yang bisa melambung hingga tingkat internasional. Dia adalah Mr.HeadBox yang memiliki akun media sosial @mr.headboxmusic di Instagram.

Jump out of your fears…… Taken by 📷@m.mahdari #lifeisgood #beproudofyourself

A post shared by Mr.HeadBoxMusic (@mr.headboxmusic) on

Pemuda ini mampu menarik perhatian karena terlihat serupa dengan DJ Marshmello dari Amerika Serikat. Jika Marshmello menggunakan penutup kepala berwarna putih berbentuk silinder, maka Mr.HeadBox menggunakan penutup kepala mirip kotak surat berwarna putih.

Layaknya Marshmello, pemuda asal Balikpapan ini tidak pernah memperlihatkan wajahnya. Semua postingan foto dan video di Instagramnya tak pernah menunjukkan wajah penyanyi muda ini. Dia selalu menggunakan box putih itu.

Mengenai karya, sama dengan Rich Chigga, rata-rata karya dari Mr.HeadBox ini menggunakan bahasa Inggris. Karena itu kemampuan menyanyikan lagu berbahasa Inggris dari Mr.HeadBox tak perlu diragukan. Satu karya yang pernah dibuat Mr. HeadBox berjudul “Young”, yang cuplikan video klipnya bisa dilihat di akun Instagram-nya.

Nama Mr.HeadBox kian melambung setelah videonya masuk ke akun Instagram @indozone.id. Menurut beberapa netizen, karier Mr.HeadBox ini cukup menjanjikan. Hanya butuh dukungan dari pihak lain untuk mempromosikannya.

“Keren kak! lagunya bagus enak di denger, ditunggu lagu berikutnya!!” tulis salah satu netizen

“Maybe, Next Rich Chiga” tulis netizen lainnya.

Kamu bisa lihat video klip versi full dari “Young” berikut ini.

(tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...