Dont be Captious

5 Magician Tercantik Indonesia yang Bisa Sulap Hati Kamu

Seni sulap biasanya didominasi oleh cowok. Namun jangan salah, karena ada juga pesulap cewek yang kemampuannya tak kalah dibandingkan dengan pesulap cowok. Bahkan, tak hanya di luar negeri, Indonesia ternyata juga punya pesulap cantik dengan kemampuan sulap mumpuni. Berikut adalah 5 magician cantik Indonesia yang bisa sulap hati kamu, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Angelina Zhi

Angelina Zhi merupakan pesulap aliran mentalisme jebolan “The Master” season 1. Walaupun tergolong baru dalam mempelajari sulap, namun Angel memiliki kemampuan yang layak untuk disejajarkan dengan pesulap lainnya. Lulusan akademi fashion design ini sangat menyukai segala sesuatu yang berunsur Gothic. Impian utamanya adalah menjadi Mentalis Wanita Pertama di Indonesia.

2. Rizuki

Rizuki memiliki nama asli Rizky Siti Fatimah, dan lahir pada tanggal 9 Mei 1993 di Tasikmalaya, Jawa Barat. Selain melakukan pertunjukan pesulap beraliran classic magic atau dalam dunia Internasional disebut sebagai general magic, Rizuki juga mahir dalam permainan ilusi. Ciri khas dari Rizuki adalah gingsulnya yang bikin cowok-cowok kesemsem.

3. Jeva

Mengambil aliran hipnotisme, Jeva merupakan peserta “The Master” season 3. Dia mendapatkan julukan Lady Hypnotism karena aliran yang dipilihnya itu. Bisa dibilang Jeva merupakan satu-satunya pesulap hipnotisme wanita asal Indonesia.

4. Lady Dhiana

Lady Dhiana memiliki nama asli Dhiana Mafa Suwardi. Illusionist yang satu ini selain mempunyai wajah yang cantik, ia juga berprofesi sebagai model. Peserta “The Next Mentalist” yang juga memiliki nama lain The Empress ini juga pernah membintangi sejumlah iklan dan berperan dalam sejumlah sinetron.

5. Jennifer Aiko

Jennifer Aiko mulai dikenal sejak penampilannya di acara sulap “Neo Gara Gara Magic”. Pemilik nama asli Jennifer Gunadi ini terbilang unik karena mendalami aliran Bizarrist yang menurutnya merupakan aliran sulap yang cenderung mengarah pada hal gaib dan tidak masuk nalar manusia. Baginya pilihannya itu cukup menantang dan tak mudah karena tidak semua orang bisa menerima. (tom)

Apa Komentarmu
Loading...