5 Seleb Indonesia Berhati Mulia dan Dermawan


Seleb identik dengan gaya hidup glamor. Namun ternyata tak semua seleb seperti itu, karena ada beberapa seleb yang memiliki kepedulian kepada sesama yang tengah membutuhkan. Mereka yang sering membantu orang lain ini bisa masuk dalam kategori dermawan. Berikut adalah 5 seleb Indonesia berhati mulia dan paling dermawan, seperti dilansir dari Serumpicom, Selasa (1/8/2017).

1. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan (Liputan6)

Ivan Gunawan adalah seorang aktor, komedian dan juga perancang busana. Ivan Gunawan seringkali menyumbangkan gaun rancangannya kepada beberapa artis yang memerlukan bantuannya. Padahal gaun-gaun desainnya itu dikenal memiliki harga mahal. Tak hanya itu, Ivan juga sering meminjamkan secara cuma-cuma gaun rancangannya kepada penyanyi yang mengikuti ajang pencarian bakat.

2. Nikita Willy

Nikita Willy (Indowarta)

Nikita Willy merupakan salah satu seleb dengan kekayaan melimpah. Hal ini wajar saja, mengingat dia sudah berkarier di dunia hiburan sejak kecil. Rupanya di balik penampilannya yang mewah itu, Nikita memiliki jiwa sosial tinggi. dirinya pernah merayakan ulang tahun bersama anak yatim piatu di panti asuhan. Tak hanya itu, ia juga kerap berbagi bingkisan kepada mereka.

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad (Liputan6)

Raffi ternyata sering melakukan hal baik dengan membantu sesama. Suami Nagita Slavina ini sering melakukan bakti sosial di panti asuhan atau pinggir jalan bersama anggota klub motor gedenya. Bahkan sekali waktu, presenter ini meluangkan waktu mendatangi panti asuhan untuk berbagi.

4. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Kompas)

Artis seksi satu ini memang sangat kontroversial di dunia hiburan. Namun saat ditelisik lebih dalam, rupanya janda dua anak ini rutin memberikan sumbangan ke panti asuhan. Bahkan pada Maret kemarin, Nikita Mirzani lakukan bakti sosial di Cijantung, Pasar Rebo, bersama Komunitas Banteng Muda.

5. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo (IDNTimes)

Dian Sastro memang malang melintang di dunia hiburan sejak lama sebagai aktris. Soal adu akting, sudah pasti kemampuannya sudah tak lagi diragukan. Namun di balik semua itu, ibu dari dua anak ini memiliki jiwa sosial tinggi. Dian memiliki Yayasan Dian Sastrowardoyo yang peduli pada pendidikan. Melalui yayasan ini, pemeran Cinta dalam film “AADC” ini memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi yang tak mampu melanjutkan pendidikan lebih tinggi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak