Sosok Inspiratif Putri Oktaviani, Anak Tukang Ojek yang Jadi Pramugari

Kesuksesan seseorang memang tak bisa dilihat hanya dari apa pendidikannya atau berapa banyak harta yang dimiliki. Berbekal kasih sayang dan hidup sederhana saja, seorang ayah berhasil membesarkan anaknya untuk meraih cita-cita yang diimpikannya. Hal ini terjadi pada seorang pramugari cantik bernama Putri Oktaviani.

Putri Oktaviani jadi viral setelah mengunggah foto dirinya dan sang Ayah. Dalam foto ini, Putri justru bangga akan kerja keras sang Ayah sehingga membuatnya mampu meraih cita-cita dalam hidup. Tak ada alasan baginya untuk merasa malu, karena dia tahu sang Ayah sudah berusaha keras hingga bisa menjadikan Putri seorang pramugari seperti sekarang ini.

Saat ini, Putri Oktaviani bekerja sebagai seorang pramugari di sebuah maskapai penerbangan nasional. Semua tak lepas dari dukungan kedua orangtua. Dilansir dari Kapanlagicom, Rabu (2/8/2017), gadis kelahiran 1997 ini dulu pernah bekerja di sebuah hotel ternama sebelum memutuskan untuk menjajal pendidikan pramugari.

Putri sendiri terlahir di dalam keluarga yang sederhana. Sang Ayah yang dulu berprofesi sebagai buruh kini bekerja sebagai seorang tukang ojek online, sementara sang ibu membuka usaha kecil-kecilan.

https://www.instagram.com/p/BXFwaKTl-lo/?taken-by=puttooktaviani

Putri pun sangat bangga dan tak melupakan jasa kedua orangtuanya yang telah membesarkannya dengan baik dan mengantarkannya menjadi salah satu kru kabin pesawat terbang hingga bisa berkeliling ke berbagai tempat. Pendidikan Putri sebagai flight attendant dimulai pada tahun 2016 lalu. Kini dirinya resmi menjadi bagian dari kru kabin dan bertransformasi jadi gadis cantik.

Postingan Putri Oktaviani ini mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dengan kondisi orangtua dan tak melupakan jasa mereka. Semoga kita bisa menjadi sosok yang bisa selalu bersyukur bagaimana pun keadaan kita. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Tempat Bersejarah Paling Instagrammable di Indonesia, Mana Favorit Kamu?

Unik, Bandara di Dubai Kini Pakai Bahasa Jawa