5 Hotel Terunik di Indonesia, Ada yang Berbentuk Kapal Pesiar!


Merencanakan liburan tentu saja harus mempersiapkan dimana kita akan menginap. Selain hotel yang biasa kita temui, di Indonesia juga rupanya ada beberapa hotel yang berbeda dari biasanya. Berikut adalah 5 hotel terunik yang ada di Indonesia, seperti dilansir dari IDNTimescom, Senin (7/8/2017).

1. Bambu Indah Hotel, Bali

Bambu Indah Hotel (Blogrope)

Konsep hotel satu ini bisa dikatakan cemerlang, karena memiliki kamar berlantaikan kaca, sehingga kamu bisa melihat ikan-ikan berenang di bawahnya. Tenang saja, kaca ini dibuat dari bahan yang tebal, sehingga kamu tidak akan jatuh ke air di bawahnya. Lokasi hotel ini berada di Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud, Bali.

2. The Highland Park Resort, Bogor

The Highland Park Resort (Hotels)

Menginap ala negeri dongeng bisa kamu dapatkan di sini. Konsepnya yang colorful dan cheerful menjadi incaran wisatawan yang sedang berlibur di kawasan Bogor. Lokasinya diĀ Jalan Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Sukajadi, Tamansari, Bogor, Jawa Barat. Tarifnya mulaiĀ Rp 1,1 jutaan/malam.

3. Pacific Palace Hotel, Batam

Pacific Palace Hotel (Hotelroomsearch)

Sekilas hotel ini tampak seperti kapal “Titanic”. Konsep mirip kapal legendaris ini menjadikan hotel tersebut ramai pengunjung. Letaknya pun tidak jauh dari bibir pantai, sehingga membuat suasana alam terasa sekali jika kita berada di hotel ini. Lokasinya di Jalan Duyung Sei Jodoh, Batam, Kepulauan Riau. Harga mulai Rp 650 ribuan/ malam.

4. Pohon Inn Hotel, Batu

Pohon Inn Hotel (Malanghotels)

Hotel unik berbentuk batang pohon ini membuat kita berasa seperti dalam sebuah pohon beneran. Pemandangan langsung kebun binatang “Batu Secret Zoo” membuat daya tarik hotel ini semakin bertambah. Kamu bisa melihat hewan langsung dari balkon atau teras kamar kamu. Lokasinya ada di Desa Temas, Batu, Kota Batu, Jawa Tmur. Harga mulai Rp 625 ribuan/ malam.

5. Misool Eco Resort, Papua

Misool Eco Resort (Indonesia-tourism)

Misool Eco Resort memiliki desain berbeda dari lainnya. Berlokasi di Raja Ampat, Papua Barat. Hotel ini bisa membuat kamu snorkeling, berenang, santai, makan di atas sebuah kayu, yang bawahnya langsung laut. Beberapa pengunjung hotel ini bahkan pernah bertemu hiu. Lokasinya tersembunyi di Kepulauan Raja Ampat, dan bisa dicapai selama empat jam naik speed boat selatan barat dari Sorong di Raja Ampat. Harga dimulai dari Rp 2,5 jutaan/ malam. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak