Selain Bali, Ini 5 Destinasi Wisata Favorit Turis Asing


Indonesia merupakan negara yang sudah sejak dulu terkenal dengan keindahan alamnya. Sebagai orang Indonesia tentu saja kita patut bangga karena ada beberapa tempat di Indonesia ini yang menjadi favorit para turis asing untuk berkunjung. Di mana saja? Berikut kelima tempatnya, seperti dilansir dari Vebmacom, Kamis (10/8/2017).

1. Danau Toba

Danau Toba (Vebma)

Danau Toba mempunyai daya pikat yang kuat, baik bagi turis lokal maupun turis asing. Hal ini tentu saja dikarenakan keindahan alam dari danau tersebut serta sejarah dari danau ini juga yang menarik untuk ditelusuri. Tak heran bahwa hampir setiap hari tempat ini pasti dikunjungi oleh turis asing.

2. Pulau Gili

Pulau Gili (Vebma)

Pulau Gili mempunyai keindahan alam yang sangat luar biasa. Mata kita akan dimanjakan oleh keindahan alam ditempat ini. Para turis asing senang mengunjungi tempat ini karena terkenal dengan alunan musik reggae yang sering dilantunkan di sini.

3. Bunaken

Bunaken (Vebma)

Laut yang jernih dan keindahan alam ditempat ini menjadikan daya tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung. Di tempat ini juga terdapat banyak jenis ikan yang tersebar di kawasan laut yang tentu saja menjadikan tempat ini wajib dikunjungi para turis asing. Terlebih buat mereka yang senang merasakan keindahan bawah laut.

4. Pulau Komodo

Pulau Komodo (Vebma)

Pulau Komodo jelas menarik wisatawan asing karena hanya di pulau ini mereka bisa melihat hewan asli Indonesia, Komodo. Hewan langka yang hampir punah tersebut tak akan ditemukan di negara lain, sehingga menjadi magnet untuk turis asing mengunjungi Pulau Komodo atau Komodo Island.

5. Raja Ampat

Raja Ampat (Vebma)

Keindahan Pulau Raja Ampat yang berada di Papua ini selalu akan memanjakan mata kita. Pulau yang satu ini hampir setiap hari didatangi oleh turis asing yang memang penasaran dengan keindahan yang disuguhkan di tempat ini. Pulau Raja Ampat juga manjadi tempat favorit bagi turis lokal maupun asing. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak