Lama Tak Terlihat, Begini Kabar Artis Cantik Kimberly Ryder Sekarang


Nama Kimberly Ryder sempat melesat dalam dunia hiburan Indonesia. Bakat akting yang dimilikinya mampu membuatnya didapuk dalam berbagai peran baik di film televisi, sinetron, hingga film layar lebar. Namun belakangan ini dia jarang terlihat di depan kamera. Ada apa dengannya?

Rupanya, artis kelahiran 6 Agustus 1993 itu tak cepat puas dengan segala prestasinya dalam dunia seni peran dan memilih mendalami kemampuan aktingnya dengan kuliah. Ia kini tengah melanjutkan pendidikan seni peran di London, Inggris. Diketahui, Kimberly mengambil strata dua (S2) jurusan akting di Central Saint Martins.

Kimberly mengatakan jika ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan karena akting merupakan hasratnya selama ini. “Aku lebih milih untuk ikutin sesuatu yang I’m passionate about. Kalau ada yang bilang, ‘Kok enggak ngambil bisnis aja atau apa?’. Aku bakal bisa kuliah setengah-setengah aja kalau enggak passionate tentang itu,”¬†kata Kimberly seperti dikutip dari Kompascom, Kamis (17/8/2017).

Kimberly menargetkan waktu satu setengah tahun untuk pendidikannya. Ia pun mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya karena bisa diterima di Central Saint Martins. “Nah alhamdulilah aku diterima di salah satu sekolah akting yang sangat bagus in the world. Dan ya udah emang jalur semesta aja kayak gini,”¬†ujar Kimberly Ryder.

https://www.instagram.com/p/BS-yqQ_j2Mb/?hl=en&taken-by=kimbrlyryder

Harus kuliah di London, membuat Kimberly harus berpisah dengan keluarganya, terutama dari sang adik, Natasha Ryder, yang juga merupakan artis Indonesia. Saat awal-awal melanjutkan kuliah, Natasha sempat ke London bersama Kimberly.

Meski demikian, di London Kimberly masih ditemani omanya, dan di kampusnya Kimberly juga mendapatkan teman-teman baru. Semoga lancar terus kuliahnya dan segera tampil di layar kaca Indonesia lagi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak