5 Seleb Cantik Berlesung Pipit yang Menawan Hati


Kata orang, lesung pipit adalah ‘cacat’ yang cantik. Lesung pipit telah membuat wajah banyak wanita di seluruh dunia tambah cantik. Buktinya adalah seleb-seleb ini yang terlihat tambah cantik karena memiliki lesung pipit. Ada siapa saja? Berikut 5 seleb cantik berlesung pipit yang menawan hati, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Tasya Kamila

Coney Island is beautiful, unless if you go there in the winter ???

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Tasya Kamila yang dulu ngetop lewat iklan pasta gigi dan juga menyanyikan lagu anak-anak “Anak Gembala” ini kini tumbuh menjadi gadis cantik. Ditambah lagi dengan lesung pipit di wajahnya, membuatnya tambah cantik dan imut.

2. Leony

Berikutnya ada juga mantan penyanyi cilik Leony yang pernah tergabung di Trio Kwek Kwek. Semakin dewasa, Leony semakin terlihat tambah cantik dengan lesung pipit di wajahnya. Cowok mana yang nggak kesengsem pada dirinya?

3. Nasya Marcella

Dara cantik kelahiran tanggal 9 Desember 1996 ini pernah membintangi beberapa film layar lebar, salah satunya adalah “Demi Cinta” yang rilis tahun 2016 lalu. Lesung pipit yang dimiliki mantan kekasih Verrell Bramasta ini membuatnya tambah cantik dan jadi idola cowok-cowok.

4. Sonya Fatmala

?

A post shared by Sonya Fatmala (@sonyafatmala) on

Istri dari Hengky Kurniawan yang kini mengenakan hijab ini memang dari dulu terkenal akan kecantikannya. Setelah menikah dan mengenakan hijab, kecantikannya bisa dibilang bertambah berkali lipat. Apalagi dia juga memiliki lesung pipit di wajahnya.

5. Intan Nuraini

Bye2 holiday! Get ready to work again tomorrow??

A post shared by Intan Nuraini (@intan_nuraini23) on

Terakhir ada aktris Intan Nuraini. Di dunia hiburan tanah air, namanya mulai melejit usai membintangi sinetron “Gembel Naik Kelas” tahun 2004 silam dengan Sahrul Gunawan. Selain kualitas aktingnya, Intan juga dikenal luas memiliki lesung pipit yang menggemaskan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak