5 Momen Seru Baby Shower Celine Evangelista-Stefan William


Kebahagiaan dan rasa bersyukur terlihat jelas di pasangan Stefan William dan Celine Evangelista untuk menyambut kehadiran anaknya. Pada usia kehamilan 7 Bulan, Celine dan Stefan menggelar acara syukuran dengan menggunakan tradisi Barat.

Pasangan yang menikah pada November 2016 ini menggelar acara baby shower yang mewah dan meriah di sebuah ballroom hotel ternama. Acara yang diadakan pada 20 Agustus lalu itu semakin dimeriahkan dengan puncak acara yaitu mengumumkan jenis kelamin sang bayi.

Sebahagia dan semeriah apa acara baby shower Celine dan Stefan? Berikut momen-momen yang kami rangkum dari akun media sosial Celine.

1.Seluruh acara didominasi dengan warna pink dan biru pastel. Tidak terkecuali pasangan berbahagia ini. Celine tampak cantik dengan dress sabrina berornamen emas sedangkan stefan terlihat gagah dengan jas biru pastel dan celana khaki.

instagram.com/celine_evangelista

2. Potret keluarga Stefan dan Celine yang sebentar lagi akan bertambah satu!

 

instagram.com/celine_evangelista

3. Klimaks dari acara ini, momen saat Celine dan Stefan mengumumkan jenis kelamin anak mereka di acara baby sower ini, untuk pertama kalinya terhadap keluarga, kerabat dan teman yang datang.

 

instagram.com/celine_evangelista

4. Sebelum diumumkan mereka sengaja ikut mengajak para undangan untuk ikut menebak jenis kelamin sang anak. Saat kuenya dibuka baru terlihat jika bayi yang dikandung Celine adalah laki-laki!

 

instagram.com/celine_evangelista

5. Celine dan Stefan sengaja memilih warna pink dan biru untuk tema dekorasi acara tersebut. Pink dan biru dipilih untuk merepresentasikan kedua jenis kelamin. Warna biru dan pink yang digunakan pun adalah warna biru dan pink pastel yang memberikan kesan lembut.

instagram.com/celine_evangelista

Selamat atas baby shower-nya, semoga anak pasangan Celine-Stefan lahir dengan sehat dan lancar! (rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak