Video Gol Spektakuler yang Antarkan Timnas Indonesia ke Semifinal SEA Games 2017


Pertandingan sepakbola antara Indonesia VS Kamboja merupakan pertandingan yang sangat menegangkan sampai bisa membuat yang nonton ikut emosi. Tapi, untungnya, pertandingan keras ini udah berakhir manis bagi Indonesia, karena tiket semifinal SEA Games 2017 sudah didapatkan Timnas kita.

Kepastian itu didapatkan setelah skuad berjulukan Garuda Muda tersebut meraih kemenangan 2-0 atas Kamboja dalam laga terakhir Grup B di Stadion Shah Alam, Malaysia, hari Kamis kemarin.

Gol pertama Timnas dicetak oleh Ezra Walian pada menit ke-56. Umpan lambung dari Febri Hariyadi ke kotak penalti Kamboja dapat diambil oleh Evan Dimas.

Gelandang bernomor punggung 6 itu langsung memberikan bola kepada Ezra yang posisinya cukup kosong untuk melepaskan tendangan. Tanpa berpikir panjang, Ezra langsung melepaskan sepakan keras hingga menjebol gawang Kamboja.

Sedangkan gol kedua Timnas dicetak oleh Febri Hariyadi. Gelandang asal klub Persib Bandung itu mampu mencuri bola dari pemain Kamboja. Setelah itu, pemain bernomor punggung 13 tersebut langsung melepaskan tendangan dari jarak yang sangat jauh.

Lolos ke semifinal, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan tim tuan rumah Malaysia, pada tanggal 28 Agustus besok. Semoga Timnas Indonesia bisa terus mempertahankan kemenangannya hingga menjadi juara sepakbola SEA Games 2017.

Berikut ini video gol dari Timnas Indonesia melawan Kamboja.

https://www.youtube.com/watch?v=aldsWec8-EY

https://www.youtube.com/watch?v=L-57abwlq7s

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak