Liburan Negeri Impian di Green House Bukittinggi, Jadi Barbie Sesungguhnya


Green House Lezatta di Bukittinggi (@dianagustri96)

Destinasi wisata apa yang wajib kamu datangi saat sedang berlibur ke Sumatera Barat? Ngarai Sianok, Jam Gadang, Pasar Atas, Goa Jepang, atau Janjang Seribu? Kalau sudah pernah mengunjungi destinasi-destinasi wisata tersebut, bagaimana jika kali ini kamu datang ke Green House Lezatta yang berada di Jalan Raya Batusangkar No.23, Bukittinggi-Payakumbuh KM 9,5. Tempat wisata yang satu ini sedang ramai diperbincangkan para cewek karena suasananya yang sangat imut dan lucu sehingga cocok untuk mempercantik feed instagram.

Green House Lezata (@greenhouselezatta)

Green House Lezatta awalnya merupakan agrowisata dan pusat pembibitan bunga, tapi kemudian kawasan ini disulap menjadi spot wisata unik dengan rumah-rumah boneka berwarna cerah yang terlihat sangat imut. Ada rumah berwarna hijau dengan tanaman rumput yang merayap di dindingnya dan bunga matahari di bagian depannya, lalu ada rumah kuning, dan yang paling menjadi favorit adalah rumah pink dengan atap ungu yang sangat mirip dengan rumah Barbie.

Green House Bukittinggi (@endangwa06)

Rumah pink Barbie ini terdiri dari tiga jenis rumah dan masing-masing memiliki design yang berbeda-beda dengan ukuran yang tidak terlalu besar, tapi cukup untuk dimasuki tiga hingga lima orang di dalamnya. Pada bagian depannya ada tanaman hijau serta bunga-bunga segar dengan pagar kayu yang dicat putih. Untuk menambah kesan tinggal di dalam rumah boneka, kamu bisa meminjam kostum ala none Belanda yang disediakan oleh pihak pengelola setempat.

Green House Kuning di Bukittinggi (@dianagustri96)

Di setiap bagian rumah terdapat ayunan dan lorong lampion dengan bunga dan tanaman rambat yang bisa mempercantik foto OOTD kamu. Setelah puas berfoto-foto di depan rumah barbie, kamu bisa main ke belakang taman yakni tempat di mana bunga-bunga serta tanaman lainnya dibudidayakan. Di sini ada banyak jenis bunga seperti Anggrek, Tapak Dara, Vinca, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa loh membeli bunga-bunga tersebut atau membeli bibit tanamannya dan kamu pelihara sendiri.

Green House Bukittinggi (@hanisaananda)

Untuk dapat menikmati suasana di Green House Lezatta ini, kamu cukup merogoh kocek Rp 10.000 saja untuk tiket masuknya dan Rp 50.000 jika kamu ingin menyewa pakaian ala princess untuk mendukung foto OOTD kamu. Spot wisata ini selalu ramai setiap harinya, tapi pada saat weekend jumlah pengunjung bisa meningkat dua kali lipat sehingga kalau ingin datang dan puas berfoto, sebaiknya kamu datang saat weekdays. Green House Lezatta buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00. Saat kamu datang ke sini, selalu jaga tanganmu agar jangan usil memetik bunga dan tanaman yang ada di sana ya JBers agar Green House Lezatta bisa tetap terlihat indah. Selamat berwisata! (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak